Gegara Nyalip Geng Motor, Pemuda di Jambi Dibacok - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sunday, 27 December 2020

Gegara Nyalip Geng Motor, Pemuda di Jambi Dibacok

Gegara Nyalip Geng Motor, Pemuda di Jambi Dibacok


FOKUSJAMBI.COM - Lagi-lagi geng motor di Kota Jambi berulah. Satu orang warga Palmerah, Darwis (33) harus dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Hospital akibat terkena bacokan.

Insiden tersebut terjadi di kawasan Jalan Sunan Giri, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, pada Sabtu malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan keterangan rekan korban, Abdul Rasyid, menjelaskan, saat itu dirinya berama Darwis tengah melintas di kawasan tersebut, dan tidak sengaja menyalip komplotan geng motor yang kurang lebih berjumlah 10 orang.

Namun, komplotan geng motor tersebut tidak terima dari aksi korban dan kembali menyalip korban. Tanpa basa-basi, komplotan geng motor langsung menyerang  korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Tidak hanya Darwis dan rekannya yang diserang, sepeda motor Vario yang dikendarainya turut dirusak. Usai menyerang, komplotat geng motor tersebut langsung melarikan diri dan meninggalkan korban di lokasi.

Akibatnnya Darwis menerima luka bacokan di bagian kepala sebelah kiri dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Kotabaru, AKP Afrito Marbaro Macan, mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

"Kita sudah terima informasi tersebut, dan sedang dalam penyelidikan kita," kata Afrito, Minggu (27/12/2020) sore.

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved