3 Pasang Remaja Dalan Satu Kamar Digrebek Polisi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 1 December 2020

3 Pasang Remaja Dalan Satu Kamar Digrebek Polisi

3 Pasang Remaja Dalan Satu Kamar Digrebek Polisi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Tiga pasang yang bukan suami istri kedapatan berada di dalam sebuah kamar hotel di salah satu Kota Jambi. Hal ini ditemukan pada saat tim gabungan Polda Jambi gelar operasi penyakit masyarkat (Pekat) Siginjai II 2020, Senin (30/11/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.


Selain itu, didapatkankan juga sepasang remaja yang masih di bawah umur. Bahkan saat ditanyai petugas mereka pun tidak bisa menunjukkan identitasnya.


Lantaran takut diperiksa petugas, banyak dari penghuni kamar hotel tidak membukakan pintu. Bahkan saat petugas hotel mencoba membuka pakai kunci cadangan, pintu tersebut dikunci dari dalam.


Pada saat petugas memeriksa dan meminta identitas ketiga pasangan tersebut, ada beberapa orang yang tidak dapat menunjukkannya. Salah seorangnya menyebutkan, bahwa dirinya hanya mampir sebentar dan kemudian pulang ke rumahnya.


"Saya hanya main disini, tidak ada ngapa-ngapain ini aja sebenarnya mau pulang, " ujar seorang saat diperiksa dan tidak bisa menunjukkan identitasnya, Senin (30/11/2020) malam.


lanjut, setelah memeriksa ketiga pasangan tersebut, petugas melanjutkan pemeriksaan. Didapatkan sepasang remaja berada di dalam sebuah kamar. Remaja tersebut pun tak dapat menunjukkan identitasnya. Dan kemudian semuanya dibawa ke Mapolda Jambi untuk ditindak lanjut.


Kasubdit IV PPA Polda Jambi, Kompol Hasan, mengatakan, dalam Razia pekat kali ini ada beberapa kamar hotelnya yang tidak mau membuka pintu kamarnya.


"Ya, itu ada dua kamar yang tidak membuka kamarnya,” ujarnya.


Hasan menambahkan, pada saat penghuni kamar tidak membukakan pintu, pihaknya langsung menyuruh petugas hotel untuk membukanya dengan menggunakan kunci cadangan. Namun, petugas hotel pun juga tak dapat membukanya.


"Karena kita tidak mau memaksa, jadi ya sudah kita tidak meneruskannya, dan saat ini keempat pasangan ini sudah kita bawa ke Polda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan dan nantinya kita akan panggil kedua orang tua mereka," tegasnya.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved