Sambut HUT Polairud Ke-70, Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Aksi Bersih Bersih Sungai Batanghari - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 19 November 2020

Sambut HUT Polairud Ke-70, Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Aksi Bersih Bersih Sungai Batanghari

Sambut HUT Polairud Ke-70, Ditpolairud Polda Jambi Laksanakan Aksi Bersih Bersih Sungai Batanghari


FOKUSJAMBI.COM,JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi. Melalui Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) melaksanakan Aksi Bersih-bersih sungai Batanghari yang berada di kawasan jembatan Gentala Arasyi, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, hari ini Kamis (19/11/2020) pagi.


Terlihat dalam Aksi bersih-bersih Kawasan sungai Batanghari ini di ikuti oleh Para personIl Ditpolairud Polda Jambi.


Dimana Personil Ditpolairud Polda Jambi tersebut, membersihkan Sampah - sampah serta Kayu yang tersangkut di Besi Tiang Jembatan Gentala Arasyi, dan juga membersihkan Sampah yang ada dipinggiran Sungai Batanghari tersebut.


Saat di Konfirmasi Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol.Parhorian Lumban Gaol, S.H.,S.I.K, mengatakan bahwa benar pada pagi hari ini Ditpolairud Polda Jambi, melaksanakan Aksi Bersih-bersih di Kawasan Sungai Batanghari, hal ini merupakan aksi Polri Peduli kebersihan. sekaligus dalam rangka menyambut HUT Polairud Polri yang Ke-70, Tahun 2020 ini.


“ Ini adalah suatu wujud bukti kepedulian Polri Khususnya Ditpolairud Polda Jambi. bahwa kita sangat peduli terhadap kawasan perairan Sungai Batanghari ini,” Ucap Kombes Pol.Parhorian Lumban Gaol, S.H.,S.I.K.


Dan turut dijelaskan oleh Kombes Pol.Parhorian Lumban Gaol, S.H.,S.I.K, bahwa pelaksanaan Aksi bersih - bersih ini sekaligus bertujuan untuk dapat menjaga kebersihan Sungai batanghari, agar tidak mengganggu alur pelayaran. Serta kami ingin mendukung kebersihan di salah satu ikon wisata di Kota Jambi ini, jelasnya.


“ Dalam kesempatan ini juga, Kami dari Ditpolairud Polda Jambi mengajak kepada seluruh masyarakat dan para pedagang yang berada di kawasan Jembatan Gentala Arasyi ini, mari kita bersama sama menjaga kebersihan. Dengan cara kita membuang sampah pada tempatnya dan tidak membuang sampah ke sungai,” Tutup Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol.Parhorian Lumban Gaol, S.H.,S.I.K.(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved