Kapoda Jambi Musnakan Narkoba di Pondok Meja Muara Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 10 November 2020

Kapoda Jambi Musnakan Narkoba di Pondok Meja Muara Jambi

Kapoda Jambi Musnakan Narkoba di Pondok Meja Muara Jambi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda jambi irjen pol .Drs .Firman santyabudy ,DItresnarkoba polda jambi ,BNNP propinsi jambi memusnahkan narkotika hasil tangkapan bulan september dan oktober 2020 .


Kapolda jambi irjen pol .Drs .Firman santyabudy langsung memimpin melakukan pemusnahkan narkotika sabu dan pil ektasi di KM 12 pondok meja pembakaran krematorium .


Barang bukti yang dimusnahkan  sebanyak 44,70 kg sabu-sabu ,pil ektasi 4946 butir dengan tersangka penyalagunaan narkoba sebanyak 22 orang selasa 10/11 di TPU KM 12 pondok meja kabupaten muaro jambi .


Bahwa pemusnahan barang narkotika sabu dan ektasi ,Kapolda jambi irjen pol .Drs .Firman santyabudi ,bahwa sesuai dengan hukum dalam penyidik dan penyilidikan terhadap tersangka melakukan dan penyagunaan narkotika barang bukti yang dimusnahkan.


Kapolda jambi irjen pol Drs Firman santyabudi ,karena dalam proses hukum penyidik barang bukti dan tersangka,karena proses dengan transparansi tugas polri dalam penegakan hukum ,ungkap kapolda jambi .


Ditresnarkoba polda jambi kombes dewa Putu Gede artha ,bahwa pemberantasan narkoba tidak semata polri ,agar didukung pemerintah dan elemen.masyarakat .


Agar masyarakat mengkampanyekan bahaya terhadap penggunaan narkoba ,sehingga baik pengedar dan pengguna bisa menyadari ,supaya elemen masyarakat bisa memutuskan jaringan pengedar narkoba ,karena propinsi jambi agar bebas dari narkotika.ungkap ditresnarkoba polda jambi saat memusnakan narkotika di KM 12 pondok meja .tandas .(sto)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved