Jelang HUT Korps Brimob Polri Ke-75, Satuan Brimob Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Acara Ziarah Rombongan Ke TMP Satria Bakti Kota Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 13 November 2020

Jelang HUT Korps Brimob Polri Ke-75, Satuan Brimob Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Acara Ziarah Rombongan Ke TMP Satria Bakti Kota Jambi

Jelang HUT Korps Brimob Polri Ke-75, Satuan Brimob Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Acara Ziarah Rombongan Ke TMP Satria Bakti Kota Jambi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
– Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K., bersama para Pejabat Utama Satbrimob Polda Jambi melaksanakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Satria Bakti yang bertempat di Jl. Jenderal Sudirman Kota Jambi.


Dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri yang Ke-75, Satuan Brimob Polda Jambi Setelah Kemarin menggelar kegiatan Donor Darah giliran Hari Ini menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga untuk mengenang jasa – jasa pahlawan terdahulu yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia, Jumat (13/11/2020).


Kegiatan ini diawali dengan Upacara yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K., diikuti oleh Wadansat Brimob Polda Jambi Akbp Pria Premos, S.I.K dan Para Pewira Jajaran, kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga dan peletakan karangan bunga sebagai penghormatan kepada para pejuang terdahulu yang telah gugur sebagai kusuma bangsa.


Kegiatan ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kami kepada para pahlawan terdahulu yang telah rela berkorban jiwa dan raga demi kedaulatan dan kemerdekaan Indonesia,” ungkap Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K.


Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan jasa-jasa dari para pahlawan mereka. Melalui momentum HUT Korps Brimob Polri Ke-75 Satuan Brimob Polda Jambi menggelar ziarah rombongan untuk memberikan penghormatan serta doa kepada para pahlawan semoga arwahnya mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah  SWT,” ujar Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K.


Harapannya, Brimob akan menjadi sosok pelopor revolusi mental di tengah-tengah institusi Polri yang akan mengimplementasikan di tengah-tengah masyarakat sehingga Brimob tidak lagi menjadi sosok yang menakutkan tapi betul-betul bisa menyatu dengan masyarakat.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved