Pilkada 2020, Besok Pendaftaran Calon Gubernur Jambi Dibuka - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 3 September 2020

Pilkada 2020, Besok Pendaftaran Calon Gubernur Jambi Dibuka

Pilkada 2020, Besok Pendaftaran Calon Gubernur Jambi Dibuka

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mulai disosialisasikan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi mensosialisasikan kepada partai politik teknis pencalonan di tengah pandemi COVID-19.

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jambi (KPU) membuka pendaftaran bakal calon gubernur Provinsi Jambi dalam pemilihan serentak 2020 yang akan dibuka tanggal 4 september sampai 6 september 2020.

Sesi pertama pendaftaran calon Gubernu Jambi adalah pasangan Al Haris - Abdullah Sani sementara untuk sesi kedua pasangan Cek Endra - Ratu Munawaroh.

Dalam geladih resik Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jambi melakukan persiapan acara persiapan pendaftaran calon dengan mengikuti protokol covid 19.

Komisioner KPU Provinsi Jambi Divisi Teknisi Penyelenggaraan, M. Sanusi menyebutkan, sosialisasi tahapan pencalonan akan dilaksanakan pada tanggal 4-6 September 2020 mendatang.


"Kita sudah mengumpulkan Partai Politik yang akan berpartisipasi pada pemilihan Serentak 9 Desember 2020, dan yang paling ditekankan terkait dengan penerapan protokol kesehatan untuk pasangan calon dan partai pendukung," kata M. Sanusi, Sabtu (23/8).


KPU Provinsi Jambi berharap Partai Politik benar-benar memahami regulasi, sehingga tidak terjadi pelanggaran di kemudian hari.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved