7 Tahanan BNNP Jambi Kabur Lewat Genteng - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 24 August 2020

7 Tahanan BNNP Jambi Kabur Lewat Genteng

 7 Tahanan BNNP Jambi Kabur Lewat Genteng

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Tahanan BNNP Propinsi Jambi 7 orang kabur akibat melarikan diri, ada 2 orang ditangkap, kesemua 9 orang tahanan BNNP Propinsi Jambi.


Kepala BNNP Propinsi Jambi Irjen Dwi lriyanto telah membenarkan kejadian tersebut melarikan diri menjebolkan dengan cara membobol genteng tahanan.


Bahwa kesembilan orang tahanan yg kabur ada 7 orang masing-masing Deni Yusman, Raden Tarmizi, Rudi Suhadak, RI Ayatudin, RD Adi Chandra, Rama bin Asmuni, Iqbal, ke tujuh orang masih dalam pengejaran dan dua orang lagi ketangkap masing-masing Piter, Muhamad Ilyas kedua orang masih dalam pemeriksaan di BNNP Propinsi Jambi.


Kepala BNNP propinsi jambi irjen Dwi lriyanto telah mengakui bahwa kesembilan tahanan tersebut adalah tahanan di BNNP Propinsi Jambi, sedangkan dari kesembilan orang, ada dua yg sempat mau kabur, tetapi keburu ditangkap oleh aparat kepolisian.


"Ketujuh tahanan kabur yang melarikan dari tahanan memanjat tembok dengan carq membongkar sebagian genteng dibuka, para tahanan disini gedung seperti begini karena sdh diajukan pembangunan gedung BNNP propinsi jambi ke pemerintah propinsi jambi akibat terkendala covid ungkap kepala BNNP Propinsi Jambi Irjen Dwi lriyanto" Tandasnya.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved