Polsek Kotabaru Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian Di Rumah Makan Salero Bundo - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 21 July 2020

Polsek Kotabaru Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian Di Rumah Makan Salero Bundo

Polsek Kotabaru Berhasil Bekuk Pelaku Pencurian Di Rumah Makan Salero Bundo

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Kepolisian Resor Kota Jambi, melalui Jajaran nya, Unit Reskrim Polsek Kotabaru, telah  berhasil melaksanakan Ungkap Kasus Perkara Tindak Pidana Pencurian, yang terjadi Disalah Satu Warung Rumah makan Salero Bundo, yang berada Dikawasan Kelurahan Kenali besar, Kecamatan Alam Barajo.

Dalam keterangan nya, Hari ini Selasa (21/07/2020) Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian,S.I.K.,M.H,  melalui Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro, S.H, S.I.K., yang turut didampingi Oleh Kanit Reskrim Polsek Kotabaru IPDA Abdul Kadar, menyampaikan bahwa tersangka inisial ES ini dilakukan penangkapan berdasarkan Laporan dari Korban nya, dimana telah mengalami  kerugian Uang sebesar  Rp. 6.000.000.

Untuk Barang Bukti Kejahatan dari Pelaku Inisial ES ini, kami berhasil mengamankan, 1 Unit HP Merk Xiaomi Warna Hitam yang dia beli dengan uang hasil curian tersebut.Ucap AKP Afrito.

Untuk Kronologis kejadian nya, terjadi 
Pada hari Rabu, Tanggal 08 Juli 2020, Sekira  Pukul 13:00 Wib, dimana Pelaku ES ini telah melakukan Tindak pidana Pencurian, dengan mengambil  berupa Uang tunai senilai Rp. 6.000.000, yang mana pada awal kejadian sebelumnya korban menaruh uang di dalam dompet kain dan diletakkan di atas kasur di kamar ganti, yang ada di Rumah Makan, lalu korban membungkus Nasi untuk pelanggan, dan selanjutnya korban memanggil tersangka ES ini, namun tidak ada, dan uang yang diletakkan korban tersebut juga tidak berada lagi ditempat Korban menaruhnya, Jelas AKP Afrito.

Dan Berdasarkan  pengakuan dari Tersangka, bahwa dirinya melakukan Aksi pencurian ini baru satu kali dilakukan nya, dan uang hasil dari curian tersebut digunakan Tersangka untuk membeli HP dan bermain  judi Online.

Saat ini tersangka berikut Barang bukti, telah  dilakukan penahanan di Mapolsek Kota Baru untuk mempertanggung Jawabkan Perbuatan nya, Tutup Kapolsek Kotabaru AKP Afrito Marbaro,S.H.,S.I.K.(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved