Peduli Warga Terdampak Covid 19, Alumni Akabri Angkatan 88 Gelar Baksos Dan Bhakti Kesehatan - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 21 July 2020

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Alumni Akabri Angkatan 88 Gelar Baksos Dan Bhakti Kesehatan

Peduli Warga Terdampak Covid 19, Alumni Akabri Angkatan 88 Gelar Baksos Dan Bhakti Kesehatan

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi yang merupakan alumni Akabri 88 menggelar bhakti sosial dengan membagikan 1000 paket sembako yang digelar beberapa waktu lalu Bertempat di Kota Jambi.

Setelah menggelar bhakti sosial untuk masyarakat, Alumni Akabri angkatan 88 ini juga turut menggelar bhakti kesehatan polri yang bertempat di RS Bhayangkara Mayang Mangurai Jambi, Selasa (21/7).

Dikatakan Alumni Akabri angkatan 88 ini bahwa kegiatan bhakti kesehatan polri ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dan HKGB ke 68 Tahun 2020 bersama Akabri angkatan 88, dengan tetap aktifkan perlindungan kesehatan Covid-19, sebutnya.

"Hari ini kita menggelar operasi kesehatan bhakti bibir sumbing dengan peserta sebanyak 15 orang," sambung Jendral Bintang Dua tersebut.

Tambah Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi tentang peserta operasi bibir sumbing ini dengan batasan umur 2 bulan hingga 15 tahun yang terdiri dari dua orang perempuan dan 13 laki-laki, tambahnya.

Kita berharap dengan adanya kegiatan bhakti sosial, bhakti kesehatan ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19, tutupnya.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved