Kapolda Jambi Buka Pelatihan Pengendalian Karhutla Bertempat Di Mako Brimob - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 22 July 2020

Kapolda Jambi Buka Pelatihan Pengendalian Karhutla Bertempat Di Mako Brimob

Kapolda Jambi Buka Pelatihan Pengendalian Karhutla Bertempat Di Mako Brimob

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Firman Shantyabudi.M.Si, Hari ini Kamis (23/07/2020) menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Pembukaan Pelatihan, Pengendalian dan Penanggulangan Karhutla, yang dilaksanakan bertempat di Markas komando Satuan Brimob Polda Jambi.

Upacara Pembukaan Pelatihan, Pengendalian dan Penanggulangan Karhutla ini dihadiri pula oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim.M.H, beserta Para Pejabat Utama Polda Jambi, Koordinator dari  Wilayah Manggala Agni KLHK Provinsi Jambi, Personel Polda Jambi dan Anggota Manggala Agni dari KLHK Provinsi Jambi.

Dalam Kata sambutan nya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Firman Shantyabudi.M.Si,  menyampaikan, bahwa Provinsi Jambi termasuk  merupakan salah satu Provinsi yang rawan terjadi bencana Karhutla sehingga kita harus mempersiapkan personil dengan dibekali pelatihan penanggulangan Karhutla bersama Manggala Agni KLHK, ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan daripada kemampuan, keterampilan serta pengetahuan Personil Polda Jambi dalam menghadapi berbagai bencana khususnya Karhutla, Ucap Kapolda.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Firman Shantyabudi.M.Si turut  berharap, kepada seluruh peserta pelatihan agar dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik dan sungguh-sungguh, dengan Memahami materi dan kompetensi yang diberikan oleh  Instruktur dalam Pelatihan yang dilaksanakan pada Saat ini, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Firman Shantyabudi.M.Si.(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved