Kapolda Jambi Pimpin Briefing Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Untuk Membahas Pembagian Bansos - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Saturday, 2 May 2020

Kapolda Jambi Pimpin Briefing Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Untuk Membahas Pembagian Bansos

Kapolda Jambi Pimpin Briefing Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Untuk Membahas Pembagian Bansos

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si.,Hari ini Sabtu(02/05/2020)  memimpin Briefing pada  Posko Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Jambi, yang bertempat di Kantor BPBD Provinsi Jambi.

Turut Hadir dalam Kegiatan acara tersebut Sekda Provinsi Jambi H.Sudirman, Kepala BPBD Provinsi Jambi, Kepala Biro Humas Provinsi Jambi, Kadis Sosial Provinsi Jambi, Kasatpol PP Provinsi Jambi, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Lilik Apriyanto, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Fariyadi, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Yudha Setyabudi, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kabid Dokkes Polda Jambi, dan Karumkit Bhayangkara Polda Jambi, beserta Kadishub.

Dalam Kata sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si,  menyampaikan kepada  Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi untuk mendata masyarakat yang paling membutuhkan untuk di inventarisasi dalam pembagian bantuan sosial.

Kita disini sebagai penyedia data dimana
Pemerintah Provinsi mempunyai peran Central untuk menentukan klaster mana yang di sasar, kemudian dibuat data klaster Covid-19 dari pintu mana saja sampaikan secara terbuka dan dapat tergambar dengan detail agar bansos tepat sasaran,Ucap Kapolda Irjen Pol Firman.

Selanjutnya, didata tempat-tempat Ibadah yang dalam situasi ini masih digunakan untuk Ibadah berjamaah, dan sampaikan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah dirumah saja.

Kecepatan informasi dalam penanganan Covid-19 menjadi perhatian.

Monitor kembali terkait pemberian bantuan sosial dari pemerintah dan penolakan tempat isolasi, antisipasi jangan sampai turun ke jalan.

Tidak ada Mudik, titik-titik tempat para pemudik berangkat menjadi pengawasan.

Kegiatan di posko-posko Siaga Covid-19 akan terus melaksanakan pengecekan dan tindakan bagi yang nekad untuk Mudik,Tutup Kapolda Irjen Pol Firman(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved