Polri Peduli, Kapolsek Geragai Berikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu Akibat Dampak Dari Virus Corona - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 13 April 2020

Polri Peduli, Kapolsek Geragai Berikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu Akibat Dampak Dari Virus Corona

Polri Peduli, Kapolsek Geragai  Berikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Yang Kurang Mampu Akibat Dampak Dari Virus Corona

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Di tengah  merebaknya wabah virus Corona (covid-19) pada saat ini, telah menjadi perhatian serius dari semua pihak, termasuk juga Kepolisian Daerah Polda Jambi, yang mana pada hari ini Senin(13/04/2020) melalui Jajaran Kepolisian Resort Tanjabtim, yaitu Kepolisian Sektor Geragai, sekira Pukul 10:00 WIB, melaksanakan kegiatan pemberian berupa bantuan Paket Sembako kepada warga kurang mampu yang berada di RT 01, Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor(Kapolsek) Geragai AKP Hardi.S.H.,M.H, beserta didampingi oleh Personil Polsek Geragai.

Ketika Dikonfirmasi Kapolres Tanjabtim Polda Jambi AKBP Deden Nurhidayatullah S.H.,S.I.K, melalui Kapolsek Geragai AKP Hardi.S.H.,M.H, mengatakan bahwa kegiatan yang kami lakukan pada hari ini, adalah merupakan Wujud Kepedulian, dari kami Polri, terhadap sesama, terutama untuk Kategori  Masyarakat yang kurang mampu, Khususnya yang ada Di RT 01, Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai ini.

Dimana bantuan yang kami berikan secara langsung Kepada Masyarakat ini, adalah  dalam bentuk Paketan Sembako kebutuhan utama yang sangat diperlukan, Ucapnya.

AKP Hardi, juga  menjelaskan, oleh sebab itu,  kmi dari Kepolisian Sektor Geragai, mencoba untuk membantu serta  meringankan sedikit beban sesama dengan memberikan bantuan sembako ini.

Kami berharap sedikit bantuan Sembako, yang kita berikan ini setidaknya bisa  membantu, ataupun  meringankan beban serta kesulitan-kesulitan yang dialami Warga Kita yang kurang mampu Ini, terutama dalam menghadapi Dampak Dari Wabah Virus Corona(Covid-19) ini Jelas AKP Hardi.

Dalam kesempatan ini juga, saya Selaku Kapolsek Geragai, turut mengajak Kepada seuruh Masuarakat, # Mari kita bersatu untuk melawan penyebaran Covid- 19 ini#.

Dengan cara Agar masyarakat Tetap
di # Rumah Saja #
dan tidak keluar jika tidak urgent. # Pakai Masker #, Serta selalu jaga Kebersihan dan kesehatan, jaga Pola Makan, banyak istirahat, tidak Stres, Rajin Mencuci tangan dengan sabun, Berolahraga, dan berjemur di pagi hari dibawah sinar matahari, Tegas Kapolsek AKP Hardi.

Selain itu juga, untuk dapat menerapkan Sistem Social Distenchyng, hindari berkerumun, Selalu gunakan Masker, dan Tidak, maupun menunda untuk Tidak Melakukan Mudik ke kampung Halaman, karena kita tidak tahu, kita membawa Virus tersebut atau tidak ke Kampung Halaman, dikarenakan Virus ini Tidak kelihatan, sambung AKP Hardi.

Dan yang terakhir kami pesan Kepada Seluruh Masyarakat, untuk selalu dapat memperhatikan, sekaligus mentaati segala peraturan yang telah dikeluarkan dan diberlakukan Oleh Pemerintah pada Saat ini, terkait penanganan serta Pencegahan Penyebaran daripada Wabah Virus Corona ini, Tutup Kapolsek Geragai AKP Hardi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved