Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Para Personil Saat Kunjungan Ke Mapolresta Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 22 April 2020

Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Para Personil Saat Kunjungan Ke Mapolresta Jambi

Ini Pesan Kapolda Jambi Kepada Para Personil Saat Kunjungan Ke Mapolresta Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, Hari ini Rabu (22/04/2020) Sekira Pukul 10.00 Wib, Melaksanakan Kegiatan  Pengecekan Ke Mapolresta Jambi Terkait Pencegahan Wabah Virus Corona Covid-19 Sekaligus Memberi Pengarahan Kepada para Personel Polresta Jambi, yang dilaksanakan bertempat Di Gedung Tridarma Polresta Jambi.

Dalam Kegiatan Pengecekan dan pemberian Arahan ini dihadiri oleh Karo Ops Polda Jambi, Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Fariyadi, Dirsamapta Polda Jambi, Dansat Brimob Polda jambi, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi,  Kabid Propam Polda Jambi, Koorspripim Kapolda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K.,M.H, Waka Polresta Jambi AKBP. Bambang Irawan.S.I.K.,M.H, dan Para Pejabat Utama Polresta Jambi.

Dalam Kata Sambutanya Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi M.Si,  Menyampaikan Kepada seluruh Para Personil Polresta Jambi Agar Selalu Menjalin Hubungan Yang Baik Antar instansi yang lain.

Serta Kapolda Jambi juga Menyampaikan Kepada Personil Polresta Jambi Masalah Penyelesaian Kasus Jadi Lama Karna Kita Tidak Objektif Jangan Berfikiran Kita Dapat Apa Saat Menyelesaikan Kasus Ini Penyelesaian Kasus Jangan ada yang Tertunda.

Selain itu Kapolda Irjen Pol Firman juga  mengatakan Kepada Personil Polresta Jambi Jumlah Personil Polri Masih Kurang Jangan Ada Personil Berkurang Karna PTDH Dan Jangan Ada Lagi Personil Yang Bermain Main Dengan Narkotika, jika masih ada ditemukan Sebaiknya Mengundurkan Diri, atau Pensiun Dini, Tegasnya(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved