Polda Jambi Bersama Pemprov Launching Aplikasi SIKADD - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Selasa, 03 Maret 2020

Polda Jambi Bersama Pemprov Launching Aplikasi SIKADD

Polda Jambi Bersama Pemprov Launching Aplikasi SIKADD

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, bersama Pemerintah Provinsi Jambi, pada hari ini Selasa(03/03/2020) yang langsung dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, beserta Gubernur Jambi H.Fachrori Umar, dan  Ketua DPRD Propinsi  Jambi Edi Purwanto, berikut Pihak Kejaksaan Tinggi Jambi, serta Para Bhabinkamtibmas, dan  Kepala Desa Se Propinsi Jambi melaunching Aplikasi SIKADD.

Dimana Kegiatan acara Launching tersebut, dilaksanakan Bertempat di Ratu Convention Center Broni Kota Jambi, yang mana Aplikasi Sistem Informasi Kawal Dana Desa (SIKADD) mulai diluncurkan

Dalam Kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si,  mengatakan, bahwa  para kepala desa jangan takut dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas terkait Aplikasi ini.

Karena Keberadaan Polisi, hanya untuk mengawal proses pengelolaan dana Desa. Dengan adanya Aplikasi  SIKADD ini, mudah-mudahan jika ada kesalahan pengelolaan, bisa segera diluruskan.

Saya berharap, polisi tidak senang menangkap Para Kepala desa, Ucap  Kapolda Irjen Pol Firman.

Untuk itu pengelolaan Dana desa ini harus benar-benar dikawal. Jangan sampai para kepala Desa dibiarkan jatuh dulu, baru disanksi, kita fokus untuk pencegahaan, Tegas Irjen Pol Firman(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved