Kapolres Tanjabtim Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Bersama Mewujudkan Pilkada Serentak 2020 Yang Aman, Damai Dan Sejuk - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Selasa, 17 Maret 2020

Kapolres Tanjabtim Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Bersama Mewujudkan Pilkada Serentak 2020 Yang Aman, Damai Dan Sejuk

Kapolres Tanjabtim Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Bersama Mewujudkan Pilkada Serentak 2020 Yang Aman, Damai Dan Sejuk

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam rangka untuk menciptakan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk, Kepolisian Resort Tanjabtim,  dibawah komando AKBP Deden Nurhidayatullah SH,S.I.K, akan terus melakukan upaya  sosialisasi kepada seluruh Masyarakat yang berada di dalam Wilayah Hukum Polres Tanjabtim.

Ketika Dikonfirmasi Selasa(17/03/2020) Kapolres Tanjabtim Polda Jambi AKBP Deden Nurhidayatullah SH,S.I.K, menghimbau dan meminta kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Tanjabtim  untuk turut Bersinergis, sekaligus berpartisipasi dalam mewujudkan dan  mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020,  yang insya Allah akan digelar pada Tanggal 23 September 2020, yang akan dilaksanakan secara serentak di  seluruh wilayah Republik Indonesia ini, Ucapnya.

Dan kepada seluruh Masyarakat juga, saya meminta Jangan hanya karena kita Berbeda pilihan, tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama bisa pecah. Justru dengan adanya perbedaan tersebut, hidup terasa lebih berwarna.

Untuk itu Marilah kita  bersama-sama bersinergis dalam  sukseskan Pilkada serentak yang akan datang dengan Aman nyaman dan Damai serta Kondusif.

Mari Kita Wujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Aman, Damai dan Sejuk, dengan cara Tolak dan Lawan Politik Uang, Tolak dan Lawan Politisasi Sara, Stop Fitnah dan Ujaran Kebencian dimedia Sosial dan Stop berita Bohong (Hoax) Tegas AKBP Deden.

AKBP Deden juga mengajak kepada  seluruh masyarakat Kabupaten Tanjabtim untuk terus menjunjung tinggi Rasa Solidaritas antar sesama dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Tanjabtim ini.

Disini, peran serta dan dukungan dari seluruh masyarakat juga sangat penting dalam rangka Bersama-sama dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif, terlebih lagi saat pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 mendatang  berlangsung.

Serta AKBP Deden juga turut menegaskan bahwa  pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020  yang akan datang, kami dari Polres Tanjabtim  beserta seluruh jajaran dan TNI menyatakan akan menjunjung tinggi sikap Netralitas.

Karena Kami tidak akan berpihak pada siapapun, Tutupnya(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved