Kapolda Jambi Ajak Para Pemuda Dan Pemudi Terbaik Provinsi Jambi Untuk Mendaftar Menjadi Calon Anggota Polri Tahun 2020 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sabtu, 21 Maret 2020

Kapolda Jambi Ajak Para Pemuda Dan Pemudi Terbaik Provinsi Jambi Untuk Mendaftar Menjadi Calon Anggota Polri Tahun 2020

Kapolda Jambi Ajak Para  Pemuda Dan Pemudi  Terbaik Provinsi Jambi Untuk Mendaftar Menjadi Calon Anggota Polri Tahun 2020

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Negara Republik Indonesia(Polri)pada tahun 2020 ini, membuka kesempatan untuk putra putri terbaik di seluruh Indonesia untuk menjadi Calon Anggota Polri, melalui Jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama

Dalam hal Penerimaan Polri Tahun 2020 tersebut turut dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah Polda Jambi. Jika ingin Masyarakat Provinsi Jambi yang mempunyai Putra ataupun Putri yang ingin bergabung untuk menjadi anggota Polri, Silahkan Mendaftar  secara resmi, karena pendaftaran tersebut telah dibuka, dan akan berakhir sampai dengan Tanggal 6 April 2020.

Dalam Keterangan nya Sabtu (21/03/2020) Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, mengatakan, bahwa dalam Tahun Anggaran 2020 ini, Polri  menerima Calon Anggota Polri ,melalui pembukaan Jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, Ucapnya.

Untuk itu di Tahun 2020 ini kita beri peluang kepada Pemuda ataupun Pemudi terbaik Provinsi Jambi, yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi Calon Anggota Polri, silahkan Mendaftarkan dirinya.

Serta Irjen Pol Firman Shantyabudi M.Si, turut menegaskan dan  memastikan bahwa pendaftaran Untuk bergabung menjadi Calon Anggota Polri, baik melalui Jalur Akpol, Bintara dan Tamtama  bersih dari Pungutan liar, KKN, Sponshorsip, dan Calo, Karena pada setiap Penerimaan.Polri Selalu mengedepankan Prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH) Jelasnya. 

Dan Saya Selaku Kapolda Jambi akan menindak tegas bila ditemukan adanya praktik KKN, Sponshorsip, dan Calo, dalam penerimaan calon  Anggota Polri Tahun 2020 yang dilaksanakan Oleh Polda Jambi, beserta seluruh Jajaran.

Karena Masuk Polisi itu tidak Bayar, dan No KKN, Dan Tanpa Calo, jelas Kapolda Irjen Pol Firman.

Untuk itu Saya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, mengajak Kapada seluruh Pemuda dan Pemudi terbaik Provinsi Jambi, AYOK Mendaftar sebagai Anggota Polri, pendaftaran telah dibuka, dan akan ditutup Pertanggal 6 April 2020, di Polres-Polres Terdekat.

Ingat Penerimaan Anggota Polri, sudah  terbukti terlaksana sesuai dengan Prinsip Bersih,Transparan,
Akuntabel dan Humanis(BETAH)

Tidak ada lagi KKN,Tidak ada lagi Sponshorsip, dan Tidak ada lagi Calo.

Untuk itu Persiapkan diri anda, dan ikuti segala Proses tahapan Seleksi dengan Cara-cara yang baik dan benar.

Insya Allah Adik-adik akan mendapatkan hasil yang terbaik, untuk itu mari lebih lanjut, buka halaman resmi website kami, www.penerimaan. polri.go.id, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi (Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved