Jelang Pilkada Serentak 2020 Kapolda Ajak Masyarakat Provinsi Jambi Untuk Bersama Perangi Hoax - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Selasa, 10 Maret 2020

Jelang Pilkada Serentak 2020 Kapolda Ajak Masyarakat Provinsi Jambi Untuk Bersama Perangi Hoax

Jelang Pilkada Serentak 2020 Kapolda Ajak Masyarakat Provinsi Jambi Untuk Bersama Perangi Hoax

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Jelang Pesta Demokrasi Pilkada Serentak Tahun 2020 Di Provinsi Jambi, agar dapat berjalan dengan Aman, Nyaman dan Kondusif, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, memberikan himbauan  sekaligus mengajak seluruh lapisan elemen Msyarakat yang ada di Provinsi Jambi untuk selalu kompak dan bersinergis dalam mewujudkan itu semuah.

Dimana dalam himbauan nya tersebut, Selasa(10/03/2020) Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, mengimbau agar seluruh Masyarakat Provinsi Jambi untuk  tidak termakan dengan  isu Hoax dan untuk  tetap selalu menjaga persatuan dan Kesatuan.

Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ada Di Provinsi Jambi ini  agar dapat mencerna dan memastikan terlebih dahulu kebenaran informasi sebelum menyebarkan nya, Ucap Irjen Pol Firman.

Selain itu Kapolda Jambi juga mengajak seluruh lapisan Masyarakat Provinsi Jambi, untuk selalu Bijak dalam menggunakan Media Sosial, serta mari bersama-sama kita perangi Hoax.

Untuk itu marilah kita bersama-sama bersinergis dalam menjaga Situasi Kamtibmas yang ada Di Provinsi Jambi ini, dengan cara Ayo bijak menggunakan Media Sosial, Dan Mari Bersama-sama kita perangi Hoax, terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2020, agar dapat menjadi Pilkada Serentak Yang Aman,Nyaman,Damai dan Sejuk, tanpa perpecahan sedikitpun, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Firman(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved