Ini Bentuk Perhatian Kapolres Tanjab Barat Beserta Dandim 0419/Tanjab Kepada Masyarakat Korban Kebakaran Di Desa Suban - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 11 March 2020

Ini Bentuk Perhatian Kapolres Tanjab Barat Beserta Dandim 0419/Tanjab Kepada Masyarakat Korban Kebakaran Di Desa Suban

Ini Bentuk Perhatian Kapolres Tanjab Barat Beserta Dandim 0419/Tanjab Kepada Masyarakat Korban Kebakaran Di Desa Suban

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Sebagai rasa bentuk Perhatian serta Kepedulian Kepada seluruh Masyarakat yang berada di Dalam Wilayah Hukum Polres Tanjab barat, ditunjukkan oleh Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro S.I.K,MH, yang bersinergis bersama TNI Jajaran Korem 042/Gapu, yaitu Kodi0419/Tanjab, dimana pada hari ini Selasa (10/03/2020), sekira pukul 13:30 WIB, mengunjungi Korban yang mendapatkan  musibah kebakaran, yang berada di Jalan Lintas Timur Km 168, Desa Suban Tungkal Ulu, Kabupaten Tanjab Barat.

Terlihat dalam Kegiatan Silaturahmi Kepedulian tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro S.I.K,MH, dengan turut didampingi oleh Dandim 0419/Tanjab, beserta Pejabat Utama Polres Tanjab barat, Warga Masyarakat dan Turut serta pula Para Personil Polres Tanjab barat dan Personil Kodim 0419/Tanjab.

Ketika Dikonfirmasi Kapolres Tanjab barat Polda Jambi AKBP Guntur Saputro S.I.K,MH, menyampaikan agar  korban yang rumahnya terkena musibah Kebakaran tersebut, untuk bisa selalu bersabar dan Ikhlas dengan ujian tersebut.

Ini Semuah sudah Kehendak dari Allah SWT, InsyaAllah, Allah SWT telah Mempunyai  rencana lain untuk ibu dan seluruh keluarga. Ucapnya kepada Seorang ibu yang rumahnya menjadi korban dalam musibah kebakaran itu.

Serta Kapolres Tanjab barat Bersama Dandim 0419/Tanjab turut  mengatakan bahwa kami  akan membantu mengkoordinasikan dengan Dinas Sosial dan Dinas terkait lain nya, agar Korban Kebakaran ini segera mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah.

Kepada seluruh masyarakat, Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro juga  mengajak agar tetap selalu bersyukur atas segala yang telah diberikan dan Dikehendaki Oleh Allah SWT ini.

Alhamdulillah dalam musibah kebakaran rumah yang terjadi ini tidak ada menelan korban jiwa, Jelas AKBP Guntur.

Terlihat juga Seorang Ibu Korban dari kebakaran tersebut menyeka air matanya, disaat menerima bantuan dari Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S.I.K,MH tersebut.

Dalam Kesempatan ini Saya selaku Kapolres Tanjab barat turut menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Tanjab barat ini, Marilah kita selalu berbondong-bondong dalam berbuat dan berbagi kebaikan, dengan cara saling tolong menolong apabila melihat teman ataupun warga sekitar kita yang membutuhkan bantuan, Tutup Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved