Ditpolairud Polda Jambi Bersama Personil Basarnas Dan Polsek Telanaipura Evakusi Jenazah Yang Mengapung Disungai Batanghari - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 6 March 2020

Ditpolairud Polda Jambi Bersama Personil Basarnas Dan Polsek Telanaipura Evakusi Jenazah Yang Mengapung Disungai Batanghari

Ditpolairud Polda Jambi Bersama Personil Basarnas Dan Polsek Telanaipura Evakusi Jenazah Yang Mengapung Disungai Batanghari

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Warga jalan Melati 1 RT 26, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, yang lebih tepatnya dikawasan area  pengolahan air baku(Intake) Pulau Pandan, sekira pukul 14:00 WIB, telah digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki - laki dalam keadaan  terapung di pinggiran sungai Batanghari, dengan posisi mayat terlentang dan tersangkut di sebuah kayu.

Mayat berinisial HSP (33)  tersebut merupakan salah seorang warga Gates, RT 004/008, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung Provinsi Sumatera Barat, dan dari kartu tanda pengenalnya merupakan salah seorang karyawan Agung Toyota Pekanbaru Riau.

Ketika dikonfirmasi Jum'at(06/03/2020) Direktur Polisi Perairan Dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova, menjelaskan bahwa pada hari ini, sekira pada pukul 14:00 WIB, personil piket jaga Ditpolairud Polda Jambi, menerima laporan dari masyarakat, bahwa masyarakat ada menemukan sesosok mayat dalam kondisi terapung di pinggir Sungai batanghari, yang berada di Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, atau yang lebih tepatnya lagi di area intake Pulau Pandan, ucapnya.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut, lanjut Kombes Pol Arif Budi Winova, kemudian piket jaga, bersama piket Gakkum, Team SAR Ditpolairud Polda Jambi, Basarnas,dan Polsek Telanaipura, langsung bergerak dengan mendatangi tempat kejadian, dan melihat bahwa benar ada sesosok mayat yang telah terapung dipinggir sungai tersebut.

Selanjutnya mayat itu dibawa Ke RSUD Raden Mattaher, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab meninggalnya, jelas Dirpolairud Polda Jambi.

Dari mayat tersebut ditemukan 1 buah tas ransel warna hitam, yang berisikan 3 buah batu bata, 1 unit Hand Phone merk Nokia warna merah. Dua buah SIM A dan SIM C, yang berisikan Identitas korban, kartu nama yang bertuliskan nomor Hand Phone dan bertuliskan  Toyota Agung Automal, serta pakaian korban, sambung Kombes Pol Arif Budi Winova.

Selanjutnya atas temuan mayat ini, sekarang telah ditangani oleh Satreskrim Polresta Jambi, tutup Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved