Sidang Penetapan Kelulusan Tingkat Panda Sespimmen Serta Sespimma Polri Dipimpin Kapolda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Rabu, 05 Februari 2020

Sidang Penetapan Kelulusan Tingkat Panda Sespimmen Serta Sespimma Polri Dipimpin Kapolda Jambi

Sidang Penetapan Kelulusan Tingkat Panda Sespimmen Serta Sespimma Polri Dipimpin  Kapolda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi,melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jambi, hari ini Rabu(05/02/2020)  menggelar Sidang penetapan kelulusan seleksi bagi pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-60 dan Sespimma Polri Angkatan ke-63 dan ke-64 Tahun Anggaran 2020 Tingkat Panitia Daerah (Panda) Jambi.

Tampak Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, dan Kegiatan Sidang penetapan kelulusan tingkat Panda tersebut digelar diruang aula Serbaguna Lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi.

Dalam Kesempatan tersebut Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan memaparkan, bahwa  untuk sidang penetapan kelulusan Sespimmen dan Sespimma kali ini hanya akan menemukan peringkat seleksi.

Melalui sidang kelulusan tingkat Panda Polda Jambi seluruh peserta tersebut akan di ranking sesuai dengan nilai yang di peroleh dari setiap tahapan seleksi, Ucap Kombes Pol Yudi.

Serta Di dalam sidang penetapan kelulusan seleksi untuk pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-60 dan Sespimma Polri Angkatan ke-63 dan ke-64 Tahun Anggaran 2020 tersebut Polda Jambi menetapkan Lulus terpilih sebanyak 7 orang  peserta Sespimmen Polri Dikreg ke-60 dan 3 peserta Sespimma Polri Angkatan ke-63 dan ke-64.

Dan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH,  dalam arahannya mengatakan Kegiatan  Pelaksanaan Sidang Penetapan Kelulusan Peserta Seleksi Pendidikan dan Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan secara terbuka ini, adalah merupakan wujud Transparasi dalam pelaksanaan seleksi untuk menentukan para  peserta yang memperoleh kesempatan untuk mengikuti Pendidikan dan Penerimaan Polri Tahun Anggaran 2020.

Saya berharap kepada para peserta yang berhasil dan terpilih, untuk 
segera mungkin mempersiapkan diri, baik fisik, mental, dan kesehatan, Untuk Peserta yang belum berhasil saya berharap jangan berkecil hati. Instropeksi kekurangan pada diri sendiri dan lakukan persiapan semaksimal mungkin guna mengikuti seleksi penerimaan periode berikutnya, Jelas  kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Usai menyanyikan lagu Padamu negeri, Kapolda Jambi kemudian turun dari podium dan menyalami satu-persatu para peserta(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved