Saat Gelar Razia Rutin Yang Ditingkatkan Satlantas Polresta Tilang 39 Pengendara - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 18 February 2020

Saat Gelar Razia Rutin Yang Ditingkatkan Satlantas Polresta Tilang 39 Pengendara

Saat Gelar Razia Rutin Yang Ditingkatkan Satlantas Polresta Tilang 39 Pengendara

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Resort Kota(Polresta) Jambi melalui Satuan Lalu-lintas(Satlantas)
Polresta Jambi, kembali pada hari ini Selasa(18/02/2020)  kembali menggelar Kegiatan Razia rutin kendaraan yang ditingkatkan di Kawasan Ruas Jalan Pangeran Diponegoro, yang lebih tepatnya lagi, di depan Sekolah Yayasan Sariputra Kota Jambi.

Dalam Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkatkan ini tampak dipimpin langsung oleh Wakasatlantas Polresta Jambi IPTU L Nauli Harahap, KBO Satlantas Polresta Jambi IPTU Sarno, beserta Para Personil Satlantas Polresta Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.K,MH, melalui Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi S I.K, yang diwakilkan Oleh Wakasatlantas Polresta Jambi IPTU L Nauli Harahap mengatakan, Dalam Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkatkan pada hari ini, kami dari Satlantas Polresta Jambi, kembali memberikan tindakan tegas berupa Penilangan Kepada 39 Orang Pengendara yang ditemukan masih melakukan pelanggaran, Ucap IPTU Nauli Harahap.

Dari Total 39 Lembar tilang tersebut Terdiri dari Tilang SIM sebanyak 7 Lembar, Tilang STNK 30 Lembar, dan Tilang Barang bukti Kendaraan Bermotor ada 2 Unit, kami dari Satlantas Polresta Jambi, harus mengamankan barang bukti berupa kendaraan Roda dua tersebut Ke Mapolresta Jambi, dikarenakan Pengendara Kendaraan tidak dapat menunjukan Surat-surat Kendaraan yang dikemudikan nya, pada saat kami lakukan Penyetopan dan Pemeriksaan Kelengkapan berkendaranya.Jelas Wakasatlantas Polresta Jambi IPTU Nauli Harahap.

Lebih lanjut Wakasatlantas IPTU L Nauli Harahap menjelaskan Bahwa Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkatkan ini, adalah  merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap keselamatan Para pengendara di Jalan, Agar mereka lebih patuh dan taat pada saat berkendara sehingga dapat melindungi diri sendiri dan Orang lain dari terjadinya Musibah Kecelakaan Lalu-lintas, Tegas IPTU Nauli Harahap.

Diharapkan dengan Kegiatan Razia Rutin Kendaraan yang ditingkatkan ini, dapat membuat suruh Masyarakat Khususnya Para Pengendara untuk Sadar, dan Taat saat berkendara, dengan  melengkapi segala Kelengkapan Kendaraan nya, untuk kita dapat bersama-sama bersinergis dalam meminimalisir dan menekan Angka Pelanggaran Lalu-lintas, Angka Kecelakaan Lalu-lintas, serta Vatalitas dari musibah kecelakaan.

Rata-rata Para pengendara, masih melakukan pelanggaran seperti tidak membawa Surat Kendaraan, tidak memiliki SIM serta tidak menggunakan helm, Sambung IPTU Nauli.

Untuk itu Kita minta masyarakat untuk lebih sadar lagi tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, demi menjaga Keselamatan Kita bersama dalam Berlalu lintas,Tutup Wakasatlantas Polresta IPTU Nauli Harahap(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved