Pembekalan Kepada Para Siswa Diktuk Bintara Polri Di SPN Polda Jambi, Diberikan Langsung Oleh Kapolda Jambi Dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 25 February 2020

Pembekalan Kepada Para Siswa Diktuk Bintara Polri Di SPN Polda Jambi, Diberikan Langsung Oleh Kapolda Jambi Dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi

Pembekalan Kepada Para Siswa Diktuk Bintara Polri Di SPN Polda Jambi, Diberikan Langsung Oleh Kapolda Jambi Dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi

FOKUSJAMBI.COM,JAMBI - Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si,   bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Shinta Firman, hari ini Selasa (25/02/2020) berkesempatan untuk  memberikan secara langsung Pembekalan kepada Para Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun Anggaran  2019/2020 di Sekolah Polisi Negara(SPN) Polda Jambi, yang berada Di Desa Pondok Meja Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan tersebut di mulai sekira pada pukul 10:40 Wib, yang dilaksanakan bertempat di Ruang Aula Balai Sultan Thaha SPN Polda Jambi dengan turut  dihadiri oleh Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan, Karorena, Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Ka SPN Polda Jambi, Dansat Brimob, Direktur Sabhara, Kasubdit Sosbud Direktorat Intelkam,  Pengurus daerah Bhayangkari Polda Jambi & Bhayangkari Cabang SPN, beserta Pejabat Utama SPN Polda Jambi

Usai menerima Katab Sambutan dari Ka SPN Polda jambi, Para Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun Anggaran  2019/2020 SPN Polda Jambi, yang berjumlah 145 Siswa tersebut kemudian menerima arahan dan Pembekalan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, dan Ketua Bayangkari Daerah Jambi Ny Shinta Firman.

Dalam Arahannya Kepada siswa yang lahir di tahun 2000, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman,  meminta agar dapat  mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan Tugas ke depan yang semakin kompleks, Ucap Irjen Pol Firman.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Firman turut  menyampaikan, Kepada seluruh para Siswa, untuk Dapat bersyukur serta berbangga,Karena  telah mampu lulus mengikuti pendidikan,  yang Pada Saat nantinya akan mengabdi untuk Bangsa Negara dan Masyarakat.

Serta Harus Menjadi Aparat penegak hukum yang profesional dan dipercaya masyarakat, karena itu akan memberikan dampak yang positif dalam kehidupan, Jelas Irjen Pol Firman.

Terlebih lagi Provinsi Jambi ini, Pada Tahun 2020 ini, akan menjalani Agenda Nasional yaitu, menghadapi Pilkada Serentak, Selain itu  pencegahan kebakaran hutan dan lahan(Karhutla)turut serta menjadi Bagian perhatian pihak Polda Jambi beserta Seluruh Jajaran, Tegas Kapolda Jambi Irjen Pol Firman.

Karena Kejadian Karhutla, kita harus selalu mengedepankan kegiatan pencegahan. Tugas kedepan, kita harus jadi pemenang dengan cara harus sehat dengan banyak olahraga dan tidak merokok, Lanjut Kapolda.

Selain Sehat Secara jasmani, Kapolda Irjen Pol Firman juga turut  menekankan pentingnya sehat secara Rohani, dengan cara selalu  mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, dan harus selalu mengingat jasa dari orang tua, guru dan jangan sombong.

Kerjakan saja hal-hal yang baik dan Positif, kendalikan nafsu dan rasa iri dengki.

Kepada seluruh Siswa yang pada saatnya nanti bila akan berkeluarga dapat mencari Calon istri yang baik. Bila ada permasalahan di dalam keluarga agar dapat diselesaikan, Bila tidak bisa, jangan dinaikkan pangkat ataupun jabatan nya, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi (Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved