Kapolda Jambi Laksanakan Silaturahmi Bersama Ketua PB NU Disela Sela Kegiatannya Di Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 20 February 2020

Kapolda Jambi Laksanakan Silaturahmi Bersama Ketua PB NU Disela Sela Kegiatannya Di Jambi

Kapolda Jambi Laksanakan Silaturahmi Bersama Ketua PB NU Disela Sela Kegiatannya Di Jambi

FOKUSJAMBI.COM,JAMBI - Pada hari kemarin Rabu (20/02/2020) digelar kegiatan Silaturahmi PWNU Sewilayah Sumatra, Kalimantan dan Banten yang dilaksanakan di Hotel Aston Jambi.

Kegiatan ini di ikuti oleh Seluruh Ketua NU Propinsi Sekitar 35 orang perwakilan, adapun Tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan Konsolidasi dalam hal mensikapi dinamika yang ada terkait dengan Nahdatul Ulama.

Pada kesempatan ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi  M.Si, bersama Waka Polda Jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim MH, dan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs Hari Nartanto, kembali melaksanakan Kegiatan  Silaturahmi
dengan Ketua PB NU Pusat Prof Dr, KH SAID AQIL SIROJ, sekaligus melakukan ramah tamah dengan seluruh pengurus yang hadir dalam kegiatan ini.

Ketika dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi M.Si, Kamis(20/02/2020) melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, turut  membenarkan Bahwa pada Kegiatan tersebut Kapolda Jambi beserta Wakapolda dan Irwasda Polda Jambi,  berkesempatan untuk  bersilaturahmi dengan Ketua PB NU Prof Dr, KH Said Aqil Siraj, di sela-sela kegiatan beliau di Propinsi Jambi.Ucap  Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi.

Serta Ditambahkan oleh Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi, bahwa Ketua PB NU setelah melaksanakan kegiatan dengan pengurus NU pun sore harinya kembali berangkat menuju Ke  Jakarta kembali. tutup Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved