Idham Azis Dalam Peningkatan Promoter - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Senin, 17 Februari 2020

Idham Azis Dalam Peningkatan Promoter

Idham Azis Dalam Peningkatan Promoter

FOKUSJAMBI.COM, JAKARTA - Dalam kaitannya dengan motto promoter (professional, modern, terpercaya) Idham Aziz melakukan penguatan, promosi, tour of duty dalam rangka meningkatkan profesionalisme di tubuh Polri.

Salah satu yang sangat menarik adalah Idham Aziz saat memberikan kesempatan kepada 11 anggota  Polri difabel, untuk ikut sekolah di Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Selain itu,ada gebrakan dari Idham Aziz yang lainnya adalah dia membuka peluang munculnya polisi wanita (Polwan) menjadi Kapolda.

 Jadi dari 42 perwira tinggi yang naik pangkat bulan ini, tercatat ada nama Irjen Sri Handayani dan Brigjen Apriastini Bakti Bugiansri.

“Kenaikan pangkat polwan sebagai bentuk kesetaraan yang sama dengan polisi lelaki, jangan salah kalau 2-3 bulan ke depan ada polwan yang mungkin saya angkat menjadi Kapolda,” kata Idham Aziz di Jakarta, Kamis (14/2/2020).

Melihat sebagian catatan pencapaian Polri di bawah kepemimpinan Idham Aziz seperti diatas di atas,maka tak mengherankan TNI/Polri menjadi lembaga yang menempati tempat teratas menjadi kepuasan publik dengan persentasi 85,2 dan 72,7   seperti yang sudah dirilis oleh Alvara Research Center Rabu (12/2/2020). Bravo Polri.
(Red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved