Polisi Tebo Berhasil Sita Puluhan Galon Minyak Yang Ditinggal Oleh Pelansir Yang Lalri Kocar Kacir - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sunday, 5 January 2020

Polisi Tebo Berhasil Sita Puluhan Galon Minyak Yang Ditinggal Oleh Pelansir Yang Lalri Kocar Kacir

Polisi Tebo Berhasil Sita Puluhan Galon Minyak Yang Ditinggal Oleh Pelansir Yang Lalri Kocar Kacir

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -  Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Jajaran nya yaitu Polres Tebo, dengan Maraknya para pelansir minyak yang berkeliaran di SPBU 24.372.61 milik Salah seorang mantan Bupati Kabupaten Tebo, akhirnya digeruduk oleh  jajaran Polsek Tebo tengah yang turut diback Up oleh Sat Reskrim polres Tebo.

Dimana Dari SPBU 24.372.61 yang terletak di jalan lintas Tebo – Bungo Km 2, Tim gabungan berhasil mengamankan puluhan Derigen yang berisi minyak atau kosong serta beberapa kendaraan dengan tangki modifikasi yang digunakan untuk melansir juga turut berhail diamankan oleh Aparat Kepolisian.

Razia ini dilakukan menindak lanjuti  pengaduan dari masyarakat yang mana telah resah akan kegiatan dari para pelangsir Minyak ini, sehingga Para masyarakat tidak dapat lagi melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU tersebut. Selain itu banyaknya antrian dari Para  pelansir ini juga telah  mengganggu pengguna jalan lain, dikarenakan  antrian kendaraan mengular sampai dijalan raya,Bahkan para pelansir ini berlagak seolah-olah SPBU tersebut milik mereka, sesuka hati mengatur pengendara yang akan mengisi BBM.

Kegiatan Penertiban ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebo Tengah, IPTU Moh Hasyim Asyi’ari, SH, Ketika  dikonfrimasi usai kegiatan, Kapolsek mengatakan bahwa razia ini dilaksanakan berkat adanya laporan masyarakat serta keresahan masyarakat akibat aktifitas para pelangsir dan pengurus SPBU memberikan minyak kepada para pelansir sehingga merugikan masyarakat umum yang ingin melakukan pengisian.

Banyak sudah keluhan dari masyarakat akan aktivitas para pelansir ini yang sangat meresahkan warga yang ingin mengisi dan menganggu pengguna jalan lainnya, sehingga kita dari pihak Kepolisian langsung mengambil tindakan tegas dengan melakukan razia, Ucap Kapolsek IPTU Moh Hasyim.

Selain itu, lanjut Kapolsek pihaknya juga menyebutkan dari kegiatan ini sedikitnya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa BBM Premium 34 Galon (ukuran 35 liter), BBM Partalite : 5 Galon (ukuran 35 liter), Galon Kosong 56 Galon (ukuran 35 liter), 7 Unit keranjang serta 1 unit mobil Tanki Rombakan.

Kita berhasil mengamankan beberapa barang bukti, selanjutnya kita bawa ke mako Polres Tebo untuk di proses di Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Tebo, Jelas IPTU Moh Hasyim.

Kapolsek IPTU Moh Hasyim juga, turut  menambahkan, bahwa penertiban di SPBU ini akan terus kita lakukan hingga semuanya berjalan dan kembali kondusif.

Semua SPBU yang ada di Kecamatan Tebo Tegah ini akan terus kita lakukan penertiban, sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat,Tutup Kapolsek IPTU Moh Hasyim(Red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved