Peduli Lingkungan Kapolda Jambi Tanam Pohon Di Mako Brimob Polda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Kamis, 09 Januari 2020

Peduli Lingkungan Kapolda Jambi Tanam Pohon Di Mako Brimob Polda Jambi

Peduli Lingkungan Kapolda Jambi Tanam Pohon Di Mako Brimob Polda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pasca kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang telah terjadi di Wilayah Provinsi Jambi pada Tahun 2019 yang lalu, pada hari ini Kamis(09/01/2020) Kepolisian Daerah Polda Jambi, kembali menanam ratusan pohon  upaya peduli penghijauan dan lingkungan.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, Seusai melaksanakan  Serah terima Jabatan Dansat Brimob Polda Jambi, mengatakan bahwa Kegiatan  penanaman pohon ini dilakukan bentuk upaya dalam Mengembalikan kelestarian lingkungan, yang pada hari ini dilaksanakan disekitar Area Mako Brimob Polda Jambi, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Kegiatan Penanaman Pohon ini dilaksanakan Oleh Polda Jambi beserta seluruh Jajaran mulai dari Tingkat Polres, Polresta, sampai Polsek ini, Sesuai dengan Arahan serta perintah dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz M,Si, makanya Kami dari Polda Jambi beserta seluruh Jajaran langsung melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon untuk  penghijauan ini.

Kita juga melaksanakan Kegiatan penghijuan ini  untuk mengembalikan lagi kelestarian Alam dan  lingkungan, semoga Udara kembali sehat lagi, Jelas Irjen Pol Muchlis.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH, juga mengatakan khusus di lingkungan Mako Sat Brimob Polda Jambi hari ini Kami telah melaksanakan Kegiatan  penanaman Pohon sebanyak 50 batang,  Selain itu, Saya Selaku Kapolda Jambi juga  telah memerintahkan kepada seluruh Polres dan Polresta jajaran Polda Jambi untuk menanam pohon sebagai suatu bentuk Polri terhadap  kepedulian Lingkungan alam.

Seluruh Polres, Polresta, dan juga Polsek, telah  melaksanakan juga Kegiatan Penanaman Pohon penghijuan ini, Sambung Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis.

Dan Untuk puncaknya, akan direncanakan pada esok hari Jumat Tanggal 10 Januari Tahun 2020, untuk Kegiatan besok, akan ada penanaman Ratusan pohon yang akan dilaksanakan di Bandara Sulthan Thaha Jambi.

Besok puncaknya hari Jumat, kita juga akan melaksanakan penghijauan di kawasan Bandara Jambi, tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved