Dirpolairud Polda Jambi Beserta Personil Dan Bhayangkari Tanam Pohon Penghijauan Di Pos Marnit Angso Duo - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 6 January 2020

Dirpolairud Polda Jambi Beserta Personil Dan Bhayangkari Tanam Pohon Penghijauan Di Pos Marnit Angso Duo

Dirpolairud Polda Jambi Beserta Personil Dan Bhayangkari Tanam Pohon Penghijauan Di Pos Marnit Angso Duo

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Jajaran Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Diretrorat Polisi Perairan dan Udara(Ditpolairud) Polda Jambi, Pada Hari ini Selasa(07/01/2020)   melaksanakan Kegiatan  penanaman pohon mulai Sabtu 04 Januari 2020, Yang dipimpin Langsung oleh Direktur Polisi Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova S,IK,M,Si. yang dilaksanakan bertempat Di Pos Marnit Angso Duo Kota Jambi.

Selain Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova S,IK,M,Si. Kegiatan Penanaman Pohon tersebut Turut di Ikuti Oleh Ketua Ranting Bhyangkari Cabang Ditpolairud Polda Jambi Ny Ria Arif Budi Winova,  beserta para Anggota Bhayangkari, dan di Ikuti pula oleh Wadir Polairud Polda Jambi AKBP Sahat Tinambunan, Para Pejabat Utama dilingkungan Ditpolairud Polda Jambi, dan Para  Personil Ditpolairud Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Direktur  Polisi Perairan dan Udara(Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova S,IK,M,Si, mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah Sesuai dengan arahan dan Perintah dari Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz M,Si, dalam rangka peringatan hari sejuta pohon sedunia dan sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam menumbuh kembangkan budaya cinta lingkungan, sehingga Polri khususnya Polda Jambi melaksanakan Kegiatan  penanaman pohon ini, dengan mengambil Tema POLRI PEDULI PENGHIJAUAN.

Dalam kesempatan tersebut Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova S,IK,M,Si, juga turut  menekankan kepada segenap Anggotanya bahwa kegiatan ini bukan hanya  penanaman pohon semata kemudian dibiarkan mati, akan tetapi pohon yang telah ditanam harus diawasi serta dipelihara sampai tumbuh hijau dan bermanfaat bagi kelestarian lingkungan hidup, Ucap Kombes Pol Arif Budi Winova.

Apalagi Pada Tahun ini Ditpolairud Polda Jambi akan membangun Mako, Di Pos Marnit Angso duo ini.

Untuk itu Marilah Kita sama-sama melaksanakan Kegiatan Penanaman  Pohon pada lingkungan Kita, semoga akan membuat Lingkungan sekitar kita lebih nyaman dan sejuk, Lenjut Kombes Pol Arif Budi Winova.

Dan Kegiatan penanaman pohon ini, akan terus dilakukan kedepannya. Gerakan ini merupakan program wajib untuk menanam pohon agar manfaatnya bisa dinikmati oleh Kita dan  masyarakat untuk mendapatkan udara yang segar, serta kondisi yang sejuk, dan sehat, Tutup Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved