Sinsen Capai 6000 Orang Masyarakat Jambi yang Di Edukasi Safety Riding - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 12 December 2019

Sinsen Capai 6000 Orang Masyarakat Jambi yang Di Edukasi Safety Riding

Sinsen Capai 6000 Orang Masyarakat Jambi yang Di Edukasi Safety Riding

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Sepeda motor merupakan alat transportasi sehari-hari yang paling sering digunakan oleh masyarakat, banyak yang menggunakan sepeda motor untuk berpergian dari rumah ke sekolah, ke kantor, ke tempat belanja ataupun sekedar mencari kesenangan. Berkendara dengan aman merupakan hal yang wajib dilakukan agar kita bisa sampai ke tujuan.

PT Sinar Sentosa Primatama, selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi senantiasa selalu memberikan edukasi dan sosialiasi tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara, kegiatan ini meliputi edukasi dan sosialisasi yang dilakukan ke sekolah-sekolah mulai dari usia dini hingga menengah ke atas, instansi dan dinas-dinas pemerintahan yang ada di Provinsi Jambi.

Sepanjang tahun 2019, Sinsen bersama tim safety ridingnya telah mengunjungi 85 sekolah yang ada di Provinsi Jambi dengan total 6000 orang yang telah diedukasi, tak hanya itu, ribuan orang yang terdiri dari Komunitas, pegawai pemerintahan dan juga pegawai swasta telah mengikuti kegiatan edukasi dan sosialisasi keselematan berkendara.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami selaku distributor sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, kami ingin pengguna sepeda motor dapat merasakan rasa aman dan nyaman ketika berkendara, menjelaskan faktor-faktor penyebab kecelakaan dan meningkatkan kesadaran tenang pentingnya berkendara yang aman menjadi point penting yang selalu kami sampaikan, ungkap Rudi, Instruktur Safety Riding Sinsen.

“Kami juga memiliki fasilitas Safety Riding Center, dimana 54 aktivitas dengan 1620 orang telah berlatih berkendara yang baik dan benar di Safety Riding Center kami” tambah Rudi.

“Inilah bentuk komitmen kami selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda, kami berharap agar pengendara sepeda motor semakin sadar tentang pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara, di akhir tahun yang memasuki musim penghujan ini, kami juga memberikan tips aman saat berkendara saat hujan, gunakan jas hujan dengan model baju dan celana agar aman ketika digunakan, pastikan juga kondisi pengendara dan sepeda motor dalam kondisi yang baik dan hindari genangan yang ada di jalam ketika hujan. Tetap selalu cari aman saat berkendara ya” tutup Rudi.(Red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved