Personil Polda Jambi Yang BKO Ke Polda Papua Diberikan Pendampingan Psikologis Oleh Biro SDM Polda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 16 December 2019

Personil Polda Jambi Yang BKO Ke Polda Papua Diberikan Pendampingan Psikologis Oleh Biro SDM Polda Jambi

Personil Polda Jambi Yang BKO Ke Polda Papua Diberikan Pendampingan Psikologis Oleh Biro SDM Polda Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi,hari ini Senin (16/12/2019)sekira pada  Pukul 09:00 Wib, Bag Psyikologi Biro SDM Polda Jambi melaksanakan kegiatan Pendampingan Psikologis bagi Para personel Satbrimobda Polda Jambi yang baru selesai melaksanakan tugas BKO pada Polda Papua.

Dimana Kegiatan ini dilaksanakan bertempat Pada Ruang Aula Pesat Gatra Makosat Brimob Polda Jambi, dengan dihadiri oleh Para  Personel Sat Brimob Polda Jambi yang terlibat pada  pelaksanaan BKO pada Polda Papua, yang jumlahnya sebanyak 125 Orang Personil.

Kegiatan Pendampingan Psikologis ini dengan  memberikan pembekalan materi Stress Management dan Relaksasi secara berkelompok serta penerapan tekhnik  Brain Gym kepada Para Personil yang mengikuti  pembekalan, berikut  memberikan materi PKP kepada para personel BKO Polda Papua, serta kegiatan Fun Games.

Dalam kegiatan ini Kabag Psikologi AKBP  Fitria Mega M.Psi, yang turut didampingi oleh Kompol Umar Wijaya S.IK, dan IPDA  Firmansyah S.Psi, IPDA  Zulfikar S.Psi, Bripka M. Akbar Fath SH.MH,  Brigadir D Andreas S.Psi, Bripda Aji Pangestu dan Bripda Birgitta.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, melalui Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Yudi Kurniawan S.IK.MS.i,  mengatakan bahwa Kegiatan pendampingan Psikologis ini dilakukan, adalah bertujuan Untuk memberikan Motivasi dan Release tension personil Polda Jambi dengan mengelola Stress ke arah yang positif dalam rangka pasca Pelaksanaan  pengamanan Tugas BKO di Polda Papua, Ucap Kombes Pol Yudi Kurniawan(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved