Kedatangan Tim Was Ops Lilin Siginjai Tahun 2019, Disambut Langsung Oleh Kapolres Batanghari - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sunday, 29 December 2019

Kedatangan Tim Was Ops Lilin Siginjai Tahun 2019, Disambut Langsung Oleh Kapolres Batanghari

Kedatangan Tim Was Ops Lilin Siginjai Tahun 2019, Disambut Langsung Oleh Kapolres Batanghari

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Resort Batanghari Polda Jambi, melalui Kepala Kepolisian Resort(Kapolres)  Batanghari beserta Para Pejabat Utama Polres Batanghari menyambut langsung kedatangan dari Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Lilin Siginjai Tahun 2019, yang berasal dari Polda Jambi, Hari ini Minggu(29/12/2019)  sekira pada pukul 09:30 Wib, yang dilaksanakan bertempat diruang Aula Rupatama Mapolres Batanghari.

Kedatangan Dari Tim Was Ops Ini disambut oleh Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto SIK SH dengan di dampingi oleh Wakapolres Batanghari Kompol H Soekamto SH, dan Kabag Ops Polres Batanghari  AKP Andi Zulkifli SIK, Kabag Sumda Kompol H Sahril b Amrullah para kasat dan Perwira Staf Polres Batanghari lainnya.

Ketua Tim Wasops Lilin Siginjai Tahun 2019 Polda Jambi ini, dipimpin oleh AKBP Dedi Kusuma Siregar, beserta Kompol Kasdi Koesdia dan Kompol Faisal Gastro beserta Dua orang Anggota Tim Was Polda Jambi lainnya.

Dalam Kegiatan tersebut terlihat Tim Was dari Polda Jambi, melakukan pengawasan dan pemeriksaan dalam  pelaksanaan Kegiatan dan Admistrasi Operasi Lilin Siginjai Tahun 2019.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto S,IK,SH, yang bertindak selaku Ka Ops Res melalui Waka Polres Batanghari Kompol H Soekamto SH MH selaku Waka Ops Res Polres  Batanghari mengatakan Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini  merupakan salah satu fungsi yang menentukan keberhasilan dalam  pelaksanaan tugas Polri.

Obyek pemeriksaan yang dilakukan Oleh Tim Was Ops Lilin Siginjai Tahun 2019 Polda Jambi, meliputi  tentang kegiatan Ops lilin yang meliputi Operasional, anggaran, Sarpras dan SDM Personil Polres Batanghari yang terlibat dalam Kegiatan Ops Lilin Siginjai Tahun 2019 ini, Ucap Wakapolres Batanghari.

Sebab dengan melaksanakan Was Ops ini , dapat diukur tingkat dari Efektifitas, Efisien, Produktivitas, Kapabilitas dan Akuntabilitas dari Satuan-satuan tugas Operasi.

Dan Menurut Wakapolres Batanghari, Supervisi dan Was Ops juga merupakan salah satu pembinaan serta fungsi kontrol agar Kegiatan Operasi yang dilaksanakan sesuai dengan mekanisme kerja yang ada di lingkungan Polri, Tutup Wakapolres Batanghari Kompol Soekamto(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved