Kapolres Tanjab barat Kunjungi Pengasuh Dan Santri Ponpes Albaqiatush Shaliha, Untuk Mempererat Tali Silaturahmi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Saturday, 28 December 2019

Kapolres Tanjab barat Kunjungi Pengasuh Dan Santri Ponpes Albaqiatush Shaliha, Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Kapolres Tanjab barat Kunjungi Pengasuh Dan Santri Ponpes Albaqiatush Shaliha, Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Guna untuk memupuk dan terus  mempererat tali silaturahmi bersama Para Tokoh Agama, dalam rangka untuk terus Bersinergis Di Wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Barat.

Pada hari kemarin Kamis (26/12/19) Kepolisian Daerah Polda Jambi melalui Kepala Kepolisian Resort Tanjab barat AKBP Guntur Saputro S,IK,MH melaksanakan Kegiatan  kunjungan Silaturahmi bersama Pengasuh dan Santri di Pondok pesantren Al-Baqiatush Shalihat, yang berada Dikawasan Parit Gompong, Kelurahan Sungai Nibung, KecamatanTungkal Ilir Kabupaten Tanjab barat.

Dalam Kunjungan Silaturahmi Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro S,IK,MH, Turut pula Didampingi oleh Waka Polres Tanjab barat Kompol Wirmanto Dinata S,Ag,MM,beserta  Kapolsek KSKP IPTU Agung Heru Wibowo,SH, MH beserta puluhan Personil Polres Tanjab barat.

Ketika Dikonfirmasi,Jum'at
(27/12/2019) Kapolres Tanjab barat Polda Jambi AKBP Guntur Saputro S,IK,MH, mengatakan Bahwa  diilaksanakanya Kegiatan Tali Silaturahmi ini, adalah sebagai ajang untuk memupuk dan mempererat Tali silaturahmi yang telah  terjalin, baik dengan pihak Pondok Pesantren Al-Baqiatush Shalihat ini, Ucap AKBP Guntur.

Tampak Dalam Kegiatan kunjungan Sinergitas Silaturahmi tersebut Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro S,IK,MH, beserta Rombongan bertemu secara langsung dengan pengurus Pondok Pesantren dan para santri, Kemudian Kapolres beserta Rombongan dan Para pengurus pesantren turut  melaksanakan Ibadah Sholat Dzuhur berjamaah  bersama 800 Orang Santri yang ada di Ponpes Al Baqiatus Shalihat, dalam Kegiatan itu juga, Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro, juga turut  Menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para santri Pondok Pesantren tersebut.

Dan Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro S,IK,MH, turut menyampaikan bahwa Para Santri yang ada Di Pondok pesantren ini, merupakan Generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak baik. Untuk itu diharapkan santri bisa menjadi generasi penerus bangsa ini  selanjutnya, Jelas AKBP Guntur.

Selain itu Kapolres AKBP Guntur Saputro juga  turut menghimbau agar seluruh para santri  dapat merayakan Kegiatan Tahun baru 2019 ke Tahun 2020 ini  dengan Kegiatan Doa dan Istighosah agar Kabupaten Tanjab Barat yang kita cintai ini selalu dalam keadaan Aman, Nyaman, Damai dan Kondusif, Harap AKBP Guntur Saputro.

Serta Kapolres AKBP Guntur Saputro juga, berharap, Semoga dengan Kegiatan Silaturahmi ini dapat terus menjalin Sinergi antara Polres Tanjab barat dengan seluruh lapisan Elemen masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.

Untuk itu AKBP Guntur memohon doa dari para pengasuh Ponpes dan santrinya supaya Personil Polres Tanjab Barat selalu diberi kesehatan, keselamatan. Selain itu kekuatan dalam melaksanakan tugas dalam menjaga kamtibmas yang ada diseluruh Wilayah Hukum Polres Tanjab barat ini, Tutup Kapolres Tanjab barat AKBP Guntur Saputro(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved