Kapolda Jambi Resmi Lepas Gelaran Bhayangkara Adventure Offtoad #3 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 5 December 2019

Kapolda Jambi Resmi Lepas Gelaran Bhayangkara Adventure Offtoad #3

Kapolda Jambi Resmi Lepas Gelaran Bhayangkara Adventure Offtoad #3

FOKUSJAMBI.COM, MUARASABAK - Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. membuka Bhayangkara Adventure Offroad #3 di depqn Mako Polres Tanjab Timur.

Gelaran Bhayangkara Adventure Offroad #3 ini sendiri diikuti oleh kurang lebih 60 offroader dari berbagai daerah.

Pada Sambutanya Kapolda Jambi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara para offroader dan masyarakat serta ikut melestarikan dan mempromosikan daerah-daerah wisata yang ada di Tanjab Timur.
Kapolda Jambi juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta baik yang berasal dari Provinsi Jambi maupun dari luar daerah Provinsi Jambi yang dengan penuh semangat dan antusias turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Kapolda Jambi Berharap kegiatan ini dapat menjadi suatu kegiatan petualangan yang selalu menekankan pada aspek Wisata, Alam, Seni, Sosial & Budaya, serta kepedulian terhadap lingkungan, sekaligus ajang selahturahmi pencinta olahraga petualangan khususnya offroad.
Ditambahkan Kapolda Jambi menyampaikan Kegiatan positif seperti Bhayangkara Adventure Offroad #3 di harapkan menjadi cooling system yang akan menimbulkan rasa solidaritas antar sesama kita sehingga dapat tercipta suasana yang Kondusif, Sejuk dan Nyaman.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved