Freeday Custom Ride, Honda Sinsen Santuni Anak Yatim - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 16 December 2019

Freeday Custom Ride, Honda Sinsen Santuni Anak Yatim

Freeday Custom Ride, Honda Sinsen Santuni Anak Yatim

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama leasing company serta jaringan dealer resminya se-Kota Jambi mengadakan kegiatan social atau yang sering disebut CSR (Corporate Sosial Responsibility) dengan tajuk “Freeday Custom Ride”. (12/12)

Section Head Marketing Communication Honda Sinsen, Frank Setia mengatakan kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian kami kepada sesama umat manusia dengan cara berbagi kepada anak-anak di panti asuhan. Kegiatan ini rutin kita gelar tiap tahunnya dan semoga yang kami berikan dapat bermanfaat.

Mengajak leasing company dan jaringan dealer resminya se-Kota Jambi, kegiatan ini diawali dengan edukasi safety riding di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen yaitu Rudi Septiyadi.

“Sebelum mengerjakan kegiatan amal, ada baiknya kita memberikan edukasi safety riding terlebih dahulu kepada para Bapak/Ibu leasing dan dealer agar tetap berhati-hati dijalan, selamat sampai tujuan dan lancar kegiatannya. Seperti tagline safety ridingnya Honda, pakai helm dan jaketmu #CaRi_aMaN!” ujar Rudi.

Setelahnya, tim Honda & leasing company bersiap untuk city rolling menuju Yayasan Teratai Jaya, Panti Asuhan Anak Cacat dan Yatim Piatu. “Sesampainya disana, kami disambut hangat oleh pihak panti asuhan dan juga berbincang-bincang. Dengan adanya kegiatan ini, makin membuat hati kami tergerak untuk melakukan bantuan yang lebih lagi kepada anak-anak yatim piatu di tahun-tahun berikutnya”.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved