Direskrimum Polda Jambi Pimpin Vicon Anev Kegiatan Operasi Pekat II Tahun 2019 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 5 December 2019

Direskrimum Polda Jambi Pimpin Vicon Anev Kegiatan Operasi Pekat II Tahun 2019

Direskrimum Polda Jambi Pimpin Vicon Anev Kegiatan Operasi Pekat II Tahun 2019

FOKUSJAMBI.COM,JAMBI - Kepolisian daerah Polda Jambi,hari ini Kamis(05/12/2019) sekira pada Pukul 09:00 Wib, yang melalui Direktur Reserse Kriminal Umum(Direskrimum) Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Faryadi, memimpin langsung Kegiatan Vidioconfren(Vidcon) dengan Polres yang ada di jajaran Polda Jambi.

Vidioconfren ini Kepolisian daerah (Polda) Jambi, Kamis 05 Desember 2019 Pukul 09.00 Wib, Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Faryadi, S.H., S.I.K., M.H., Pimpim kegiatan Vidioconfren dengan Polres jajaran Polda Jambi.

Kegiatan Vidcon ini dilaksanakan, adalah dalam Rangka untuk melakukan Analisi dan Evaluasi, pada kegiatan Operasi Pekat II Siginjai Tahun 2019, yang dilaksanakan Oleh Polda Jambi, berikut e-MP Polda Jambi.

Dalam Vidcon ini, Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Faryadi, turut didampingi oleh Wadirreskrimum Polda Jambi AKBP Dadan Wiralaksana,  Kabagbinops, para Kasubdit, dan para kasat Reskrim, berikut Personil yang terlibat pada  Operasi Pekat II Siginjai Tahun 2019 Polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, mengatakan bahwa  kegiatan Vidcon ini dilaksanakan, adalah dalam rangka Anev dan Evaluasi Operasi Pekat II 2019, sejauh mana target dalam operasi pekat ini dapat dilaksanakan, serta sebagai Analisi dan Evaluasi kegiatan  Operasi pekat II Siginjai Polda Jambi Tahun 2019 ini, Ucap Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved