Polres Batanghari Mulai Gelar Operasi Pekat II Siginjai Polda Jambi Tahun 2019 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Senin, 25 November 2019

Polres Batanghari Mulai Gelar Operasi Pekat II Siginjai Polda Jambi Tahun 2019

Polres Batanghari Mulai Gelar Operasi Pekat II Siginjai Polda Jambi Tahun 2019

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI- Kepolisian Daerah Polda Jambi melalui Jajaran nya, yaitu Kepolisian Resort Batanghari Polda Jambi, mulai Pada hari ini Senin (25/11/2019) Sampai dengan Tanggal 14 Desember 2019 nanti,  Kepolisian Resort Polres Batanghari mulai menggelar Kegiatan Operasi Pekat II Siginjai  Tahun 2019.

Dimana dalam Mengawali Kegiatan Operasi tersebut, ditandai dengan  dilaksanakan nya Kegiatan Rapat Koordinasi untuk konsolidasi dan arahan petunjuk yang dipimpin oleh Wakapolres Batanghari Kompol H Soekamto SH MH, yang turut Didampingi Oleh Kabbag Ops Polres Batanghari Kompol Achmad Bastari Yusuf.

Dalam Arahan nya Wakapolres Batanghari mengatakan, pola Kegiatan Operasi ini berupa Penegakan Hukum yang didukung oleh deteksi dini Intelijen, Binluh dan  Turjawali.

Oleh karena itu dimintakan kepada Seluruh Perangkat Utama dan Para Personil yang terlibat dalam Kegiatan Operasi Pekat II Siginjai Tahun 2019 ini, agar  supaya terwujudnya Visi yang sama, sehingga mencapai hasil yang Optimal, Ucap Wakapolres Batanghari Kompol H Soekamto.

Serta untuk dapat Memberdayakan seluruh Para Personil untuk  managemen Media, lanjut Wakapolres Kompol H Soekamto.

Ketika Dikonfirmasi Kabbag Ops Polres Batanghari Polda Jambi Kompol Achmad Bastari Yusuf, juga turut  menambahkan bahwa Kegiatan Operasi ini akan melibatkan sedikitnya 34 Orang Personel.

Yang mana Sasaran dari Kegiatan Operasi ini, adalah peredaran Minuman Keras, Mabuk, Senjata Tajam, Panah wayer, Judi, Premanisme,Asusila  Narkoba dan jenis Penyakit Masyarakat lainnya, Tukas Kabbag Ops Polres Batanghari Kompol Achmad Bastari Yusuf(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved