Kapolda Jambi Buka Kegiatan Rakernis Ditpamobvit Tahun 2019 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Rabu, 27 November 2019

Kapolda Jambi Buka Kegiatan Rakernis Ditpamobvit Tahun 2019

Kapolda Jambi Buka Kegiatan Rakernis Ditpamobvit Tahun 2019

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada hari ini , Kamis(28/11/2019) Kepala Kepolisian Daerah Polda Jambi,Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, sekira pada pukul 07:30 Wib, Membuka langsung Kegiatan Rakernis Fungsi Pamobvit Polda Jambi Tahun Anggaran 2019, yang dilaksanakan bertempat diruang Aula Lantai IV Gedung Mapolda Jambi.

Dalam Kegiatan Acara Rakernis ini, turut pula  dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Charles Bonardo Sadatua Nasution, Msi, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kasubdit, Kabbag dan Para Personel Ditpamobvit Polda Jambi dan Para Kasat Samapta, Kanit Pamobvit pada Polres dan Polresta dalam Jajaran Polda Jambi.

Kegiatan Acara Rakernis ini sendiri, dengan  bertemakan Meningkatkan Kemampuan Personel dalam Rangka Pelayanan Kepada Objek Vital Nasional Dan Objek Vital Tertentu Guna Mencapai SDM Unggul dan Target PNBP.

Dalam Arahan dan Kata  sambutanya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, mengucapkan Rasa Yerima kasih dan penghargaan yang  setinggi–tingginya kepada segenap jajaran Ditpamobvit atas kinerja dan dedikasinya selama ini sehingga menumbuhkan citra Polri yang semakin baik ditengah masyarakat, Ucap Irjen Pol Muchlis.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, juga  menyampaikan Obvitnas memiliki peran yang sangat strategis sekali,  khususnya tentang usaha hajat orang banyak, optimalkan sarana prasarana yang ada dan aplikasikan materi yang didapat pada Rakernis guna pedoman kerja dilapangan, Lanjut Irjen Pol Muchlis.

Selain itu Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, menjelaskan dan  beharap untuk terus meningkatkan kemampuan personel, jaga hubungan dan kerja sama yang baik antar instansi, Stake Holder terkait guna mendukung pelaksanaan tugas Ditpamobvit dan terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman, Nyaman dan Damai di Wilayah Hukum Polda Jambi,terlebih lagi Khusunya di Seluruh Wilayah Provinsi Jambi ini, Tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved