Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu Dan Pil Ektasy - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Selasa, 26 November 2019

Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu Dan Pil Ektasy

Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu Dan Pil Ektasy

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi belum lama ini, kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkotika jenis sabu-sabu seberat 8,211 Kg, serta Pil ekstasi sebanyak 50.218 butir.

Serta Ditresnarkoba Polda Jambi, turut berhasil Membekuk dan mengamankan Dua orang Tersangka, dimana Dua Orang Tersangka yang berhasil diamankan tersebut, berinisial AB dan CS, dan Saat ini Pihak Ditresnarkoba Polda Jambi masih terus melakukan pengembangan terkait penangkapan Kedua Orang Pelaku tersebut.

Dalam Pers Realesenya pada hari ini, Selasa(26/11/2019) Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, yang turut Didampingi Oleh Diresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, mengatakan, bahwa barang bukti sabu dan Pil ekstasi yang berhasil diamankan Oleh Ditresnarkoba Polda Jambi ini, diduga berasal dari Malaysia, Sementara itu Kedua orang tersangka yang berhasil Dibekuk ini merupakan kurir.

Mereka (AB dan CS,Red) ini hanya kurir, sedangkan Untuk Bandar atau pemilik barang haram ini masih kita selidiki keberadaannya, Identitasnya sudah diketahui, ucap Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH.

Serta Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS.MH, turut juga mengapresiasi Kinerja, dari Ditresnarkoba Polda Jambi yang telah berhasil menggagalkan upaya penyelundupan barang haram tersebut. Dikatakannya, setidaknya kita telah berhasil menyelamatkan Puluhan Ribu jiwa Masyarakat dengan Tidak berhasilnya barang Haram ini beredar.

Dan Kita bersyukur barang haram ini berhasil diamankan sebelum sempat diedarkan,Jelas Irjen Pol Muchlis.

Guna untuk Proses lebih lanjut, saat ini kedua tersangka ditahan di Mapolda Jambi. Keduanya dijerat dengan 114 ayat (2) dan atau pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman kurungan penjara maksimal 20 Tahun, Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved