Ditlantas Selidiki Pengendara Penyebab Laka Mobil PJR di Kota Baru - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 25 January 2022

Ditlantas Selidiki Pengendara Penyebab Laka Mobil PJR di Kota Baru

 Ditlantas Selidiki Pengendara Penyebab Laka Mobil PJR di Kota Baru


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap pengendara sepeda motor yang menyebabkan kwcelakaan lalu linta yang melibatkan Mobil Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jambi dengan beberapa pengendara pada Rabu, (19/1) lalu di kawasan Kota Baru.


Informasi dihimpun dari Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi mengatakan bahwa, saat ini pihaknya menyerahkan hasil penyelidikan ke Satlantas Polresta Jambi yang menangani kasus ini.


"Yang bersangkutan sudah diambil keterangan, karena memang saat kejadian anggota kita terpaksa mengambil jalur ke kiri karena ada pengendara sepeda motor yang mendahului dari arah depan, pengendara motor ini yang saat ini masih kita cari," katanya, pada Senin (24/1).


Dhafi menambahkan, petugas saat kejadian harus dapat menyimpulkan apakah harus mempertahankan posisi atau justru mengambil jalur kiri sehingga menimbulkan laka lantas kemarin.


"Kalau memang anggota kita ada kelalaian saat kejadian, akan diperiksa di Propam, jadi seperti itu," jelasnya.


Dirinya menegaskan, bahwa jika memang ada unsur pidana dalam kasus ini maka pihaknya menyerahkan sepenuhnya penyelidikan kasus ini ke Polresta Jambi.


Sebelumnya, Imbas kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jambi dengan 2 unit sepeda motor dan satu unit mobil pada Rabu, (19/1) lalu, kini Bripka Deni yang mengendarai mobil PJR tersebut ditarik sementara dari dari Satuan Pengawalan Gubernur. (rhp).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved