Kapolda Jambi Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Sinergitas TNI-Polri hari Ke-2 di Yello Hotel - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 25 August 2021

Kapolda Jambi Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Sinergitas TNI-Polri hari Ke-2 di Yello Hotel

Kapolda Jambi Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Sinergitas TNI-Polri hari Ke-2 di Yello Hotel


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K kembali meninjau pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal Sinergitas TNI-Polri hari Ke-2 di Yello Hotel Komplek Transmart Jl. Jenderal Sudirman, Kel. Tambak Sari Kota Jambi, Jumat (27/8/2021).

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmat Wibowo, S.I.K tiba di lokasi vaksinasi dan disambut oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.H.,SI.K, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono, S.H.,S.I.K.,M.M, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, S.I.K.,M.H dan Waka Polresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto, S.I.K langsung melakukan pengecekan vaksinasi dan berkomunikasi dengan peserta vaksinasi.

Melihat peserta vaksinasi ada yang berusia lanjut dan ibu-ibu dengan membawa anak-anak, Kapolda Jambi kemudian mengintruksikan kepada panitia bahwa lansia dan ibu yang membawa anak-anak untuk didahulukan mengikuti vaksinasi.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.sos, S.I.K, saat dikonfirmasi mengatakan Kapolda Jambi kembali meninjau  Kegiatan Vaksinasi Massal Sinergitas TNI-Polri hari Ke-2 untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. 

"Dalam vaksinasi ini panitia menyediakan sebanyak 2000 blangko dengan peserta vaksin terdiri dari masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksin. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Bid Dokes Polda Jambi, Denkesyah 02.04.02 Jambi, Akper Gapu, Stikes Baiturahim dan Bintara Remaja yang berjumlah 50 orang," ujar Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Sabtu (28/8/21).

" Dalam program vaksinasi massal Sinergitas TNI-Polri ini Panitia menggunakan Vaksin Sinovac sebanyak 2.283 Dosis atau 227 Vial dan Vaksin AstraZeneca sebanyak 84 Dosis atau 7 Vial, " jelasnya.

Perwira Menengah dengan tiga melati ini menyebutkan antusiasme warga yang belum divaksin terus berdatangan hingga sore hari dan dari data yang dilaporkan oleh Tim penginput data dilaporkan bahwa Peserta yang mengikuti Vaksinasi Massal Sinergitas TNI-Polri hari Ke-2 di Yello Hotel Komplek Transmart sebanyak 2.367 Orang dengan rincian dosis tahap pertama sebanyak 2.058 orang dan dosis kedua sebanyak 309 orang.

" Jumlah peserta Vaksinasi Massal di Yello Hotel Komplek Transmart berjumlah 6.947 orang dengan rincian di hari pertama sebanyak 2.291 orang, hari kedua sebanyak 2.289 orang dan hari ketiga sebanyak 2.367 orang," imbuh Kombes Pol Mulia Prianto.

Sekitar pukul 18.00 Wib kegiatan Vaksinasi Massal Sinergitas TNI-Polri hari kedua di Yellow Hotel Komplek Transmart Jl. Jendral Sudirman, Kel. Tambak Sari Kota Jambi selesai dilaksanakan. Selama kegiatan vaksinasi massal hingga sore hari, berlangsung situasi aman dan kondusif.(*)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved