Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Salah Satunya Kajari Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 30 December 2020

Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Salah Satunya Kajari Jambi

Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Salah Satunya Kajari Jambi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Hari ini Rabu (30/12/2020), dua orang meninggal dunia akibat dari Covid-19. Satu di antaranya Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Jambi. 


Berdasarkan informasi yang didapatkan, Kajari Jambi, Rahman Dwi Saputra, mengehembuskan nafas terkahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. Sedangkan seorang pasien lagi Nadri Bahar, yang meninggal di RS Dr Bratanata Jambi.


Keduanya dimakamkan di tempat pemakaman umum Pusara Agung, yang terletak di Jalan Lingkar Barat, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.


Kepala tim pemulasaran, Aipda Hariyanto, menjelaskan, kedua pasien tersebut saat masuk ke rumah sakit sudah memiliki penyakit lain dan tidak murni. Namun demikian, setelah dilakukan swab, keduanya positif Covid-19.


"Kajari Jambi meninggal dunia sekitar pukul 10.0p WIB. Sedangkan seorang lagi sekitar pukul 11.30 WIB," ujarnya, Rabu (30/12/2020).


Terpisah, Kasi Penkum Kejati Jambi, Lexi Fatharani, mengatakan, "Innalillahi wainnailaihi rojiun telah pulang Rahmatullah bapak/saudara kita Rahman Dwi Saputra, Kajari Jambi, semoga almarhum Husnul khotimah. Aamiin," katanya via whatsapp, Rabu (30/12/2020) pagi.(*)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved