Satlantas Polresta Jambi Pasang Sticker Himbauan Ayo Pakai Masker di Kendaraan Dinas - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 1 October 2020

Satlantas Polresta Jambi Pasang Sticker Himbauan Ayo Pakai Masker di Kendaraan Dinas

Satlantas Polresta Jambi Pasang Sticker Himbauan Ayo Pakai Masker di Kendaraan Dinas


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Dalam rangka untuk terus mengingatkan sekaligus  meningkatkan daripada  kedisiplinan masyarakat terkait tentang  pentingnya memakai masker, Satlantas Polresta Jambi terus gencar memberikan himbauan. Salah satunya yaitu dengan melakukan pemasangan Sticker bertuliskan ‘AYO PAKAI MASKER ' yang dipasang di Kaca kendaraan Dinas Roda empat Milik Polreta Jambi beserta seluruh Jajaran.


Terlihat Pemasangan Sticker tersebut turut dilakukan pemasangan nya di Kendaraan Dinas Milik Kapolresta Jambi, Wakapolresta, beserta Kendaraan Operasional Milik Satlantas Polresta Jambi.


Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, S.I.K.,M.H. saat dikonfirmasi Kamis (01/10/2020) melalui Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi, S.I.K, mengatakan Bahwa  dalam rangka menindaklanjuti Intruksi Kapolresta Jambi, sekaligus menindaklanjuti Inpres Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini. Kami dari Satlantas Polresta Jambi melaksanakan Pemasangan Sticker himbauan. Yang dipasang di Kaca kendaraan dinas milik Kapolresta, Wakapolresta, dan kendaraan Operasional Satlantas, beserta kendaraan dinas jajaran Polresta Jambi. Ucap Kompol Doni Wahyudi, S.I.K.


"Pemasangan Sticker AYO PAKAI MASKER ini dilakukan adalah bertujuan untuk terus mengingatkan dan memberikan himbauan serta ajakan kepada warga masyarakat khususnya Kota Jambi untuk selalu mentaati dan menerapkan Protokol kesehatan. Jelasnya.


Turut Ditambahkan oleh Kompol Doni Wahyudi, S.I.K, Pemasangan Sticker ini di Pasang di Kaca Mobil Dinas dikarenakan Kendaraan Dinas ini yang setiap hari melintas dan terlihat oleh masyarakat, sehingga dengan dipasang Sticker tersebut dapat  mengingatkan kepada  masyarakat untuk selalu memakai masker jika keluar rumah, agar dapat kita bersama-sama bersinergis dalam mencegah, mengantisipasi dan memutus rantai daripada Penyebaran Wabah Pandemi Covid 19 ini. Tutup Kasatlantas Polresta Jambi Kompol Doni Wahyudi, S.I.K.(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved