Grebek Bandar Narkoba, Amankan Sabu Dan Ineks - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 20 October 2020

Grebek Bandar Narkoba, Amankan Sabu Dan Ineks

Grebek Bandar Narkoba, Amankan Sabu Dan Ineks


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Warga Komplek Setia Negara RT 03 Kec. Jelutung Kel. Payo lebar digegerkan penangkapan bandar narkoba 7 Oktober silam. Hal itu diakui salah satu warga yang saat itu berada di TKP.


Penggrebekan oleh Satnarkoba kota Jambi,mengamankan 6 orang dalam kosan Ocean.Tiga diantaranya wanita. Dalam penggrebekan itu ditemukan barang bukti sabu kurang lebih 2 kg. Hal tersebut dikatakannya kepada media ini, 14/10.


“Iya benar pak ada penggerebekan dilakukan Sanarkoba Polresta Kota Jambi, dan telah mengamankan 6 orang” ucapnya.

Dari enam yang diamankan, salah satunya bernisial JK diduga sebagai bandar sekaligus pemilik barang haram tersebut.


“Ada tiga kali pengerebekan dilakukan Satnarkoba Polresta kota Jambi”. Pertama pada jam 18.00 wib. Kedua pada jam 23.00 wib. Ketiga jam 02.00 dini hari. Dalam pengerebekan ketiga, semua kamar kosan dicek dan kamar kosong didobrak oleh petugas memakai alat besi linggis. Dan ditemukan BB sabu, ineks warna coklat, timbangan, serta pembungkus plastik.Dan satu unit mobil rental Sigra merah.


Kasat narkoba Polresta kota Jambi AKP. George. A. Pakke S,I,K. saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dari 6 orang yang diamankan,dua ditetapkan menjadi tersangka Rw Dan Ra. Sementara 1 laki-laki dan 3 perempuan berstatus sebagai saksi.


Jumlah sabu yang dapat sebanyak 159 gram Dan ineks sebanyak 285 butir dan alat hisap sabu/bong. Kedua TSK dikenakan pasal 114- 112 ayat 2 ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved