Brimob Jambi BKO Polda Metro Jaya, Terima Kunjungan Dan Arahan Dari Kapolda Jambi Yang Di Dampingi Langsung Oleh Dansat Brimob Polda Jambi - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 30 October 2020

Brimob Jambi BKO Polda Metro Jaya, Terima Kunjungan Dan Arahan Dari Kapolda Jambi Yang Di Dampingi Langsung Oleh Dansat Brimob Polda Jambi

Brimob Jambi BKO Polda Metro Jaya, Terima Kunjungan Dan Arahan Dari Kapolda Jambi Yang Di Dampingi Langsung Oleh Dansat Brimob Polda Jambi


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI – Sebagai bentuk kepedulian dan memberikan motivasi kepada personel Satuan Brimob Polda Jambi yang melaksanakan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) Polda Metro Jaya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si., menyambangi pasukan Brimob Jambi di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/10/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda Jambi yaitu Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K., dan Dirkrimsus Polda Jambi Kombes Pol Edi Faryadi, S.I.K.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si., dalam kunjungannya berpesan kepada personel Brimob Polda Jambi untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi virus covid-19.

“Pada saat melakukan pengamanan unjuk rasa agar selalu memperhatikan SOP dan jangan terpancing emosi dari para pengunjuk rasa”, tutur Kapolda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jambi juga melaksanakan makan siang bersama personel Brimob Jambi dan memberikan tali asih makanan seperti Pop mie, biskuit, kopi, susu dan lain-lain.

Pada kesempatan yang sama, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K. juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh pasukan Brimob Jambi BKO Polda Metro Jaya atas kedisiplinan dan semangat rela berkorban, hingga meninggalkan keluarga demi kepentingan negara.

Dansat Brimob juga menambahkan, bahwa kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan wujud ikatan batin pimpinan dan bawahan yang sedang melaksanakan tugas negara sebagai bentuk perhatian, motivasi, kepedulian dan semangat untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik serta penuh tanggung jawab.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Noor Hudaya, S.I.K. juga menghimbau kepada personel untuk terus melaksanakan tugas dengan hati yang ikhlas dan diniatkan sebagai amal ibadah. “Insya Allah, Tuhan akan senantiasa melindungi dan meridhoi setiap langkah kebaikan kita”, ujarnya.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved