Bocah Umur 7 Tahun Tenggelam di Sungai Batanghari - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Thursday, 15 October 2020

Bocah Umur 7 Tahun Tenggelam di Sungai Batanghari

Bocah Umur 7 Tahun Tenggelam di Sungai Batanghari


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Bocah berusia 7 tahun tenggelam di kawasan seberang Kota Jambi, RT 04, Kel.Arab Melayu, Kec.Pelayangan, sekira pukul 09:00 Wib, Kamis (15/10/20). 


Sofian selaku Camat Pelayangan, menjelaskan, Bocah tersebut berusia 7 tahun kelas 1 SD warga RT 02, Kel Rajawali, Kec. Jambi timur, Yang sedang bermain sama teman-temannya. 


"Ia bermain di sekitar ketek, ia sempat membuka baju sehingga terhanyut, warga setempat melihat ada bocah terhanyut, langsung melaporkan kepada tim Basarnas bahwa, ada yang terhanyut, "Jelasnya. 


Tim basarnas mendapatkan laporan dari warga, langsung meneju TKP bahwa, ada laporan dari warga, "Tuturnya.


Kornelis menambahkan, Pencarian korban berusia 7 tahun tersebut, Para elemen Basarnas, TNI-Polri, Damkar dan elemen Masyarakat setempat, antusias melakukan penyelaman untuk mencari korban. 


"Jumlah penyelaman ada 3 tim, untuk tim 1 sudah melakukan penyelaman, tetapi belum juga di temukan, disaat penyelaman ke 2 juga belum diketemukan, nanti akan di lakukan penyelaman ke 3, "Katanya.


Proses pencarian korban akan dilakukan 7 hari kedepan untuk melakukan penyelaman, dari personil basarnas ada 20 Orang, dan penyelam ada 6 tim, serta elemen TNI-Polri, Damkar, dan elemen masyarakat untuk mencari Korban Berusia 7 tahun tersebut. 


Tim juga mengeluh karna Dengan kondisi air yang kencang sehingga sangat mengganggu, "Tutupnya.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved