Penyerahan dan Penetapan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2020 di Aula KPU - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Wednesday, 23 September 2020

Penyerahan dan Penetapan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2020 di Aula KPU

Penyerahan dan Penetapan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2020 di Aula KPU


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Komisi pemilihan umum propinsi jambi telah menyerahkan dokumen dalam penetapan pasangan calon gubernur jambi dan wakil gubernur jambi 2020.


Dalam penetapan calon gubernur masing-masing tim dalam penyerahkan penetapan dilakukan diaula komisi pemilihan umum propinsi jambi dilakukan oleh ketua KPU propinsi jambi .M.subhan ,ada salah satu dokumen masih belum lengkap abdul sani ,terkait ijasahnya ,kategori belum memenuhi syarat.


Pasangan calon gubernur jambi CEK endra masih juga belum lengkap masih ada perbaikan ,belum memenuhi syarat ,karena masih ada waktu  perbaikan.


Komisioner KPU propinsi jambi sanusi ,bahwa sebagian berkas calon gubernur dan wakil gubernur jambi 2020 sebagian masih ada kekurangan berkas persyaratannya ,paslon Alharis -Sani masih terkait ijasah sani yg belum di legalisir.



Menurut bawaslu propinsi jambi   mempertanyaan ,bahwa calon gubernur -wakil gubernur dan bupati ,bahwa hasil pemeriksaan kesehatan ,hingga saat ini harus ada kejelasan dalam pemeriksaan bakal calon gubernur -wakil gubernur jambi 2020 ,dalam penyerahan keputusan penetapan calon gubernur dan wakil gubernur jambi diaula kpu propinsi jambi rabu 23/9/2020.


Komisi pemilihan umum propinsi jambi akan melakukan pencabutan nomor bakal calon gubernur jambi dan wakil gubernur jambi di swisbell kamis 24/9 ungkap kpu prop jambi. (red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved