Baksos dan Penyemprotan Disinfektan Personel Brimob Jambi Bersama Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Friday, 25 September 2020

Baksos dan Penyemprotan Disinfektan Personel Brimob Jambi Bersama Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP)

Baksos dan Penyemprotan Disinfektan Personel Brimob Jambi Bersama Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP)


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Jumat (25/9/2020) Pagi, Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Akbp Pria Premos, S.I.K. memimpin Upacara Pelepasan Personel Brimob Jambi bersama Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP), dalam Rangka Baksos dan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Raya serta Tempat-tempat Ibadah di Kota Jambi.


Dalam Kegiatan Ini Satuan Brimob Polda Jambi bersama Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) melakukan Penyemprotan Disinfektan menggunakan Mobil AWC dan Ransus Penyemprotan di Sepanjang Jalan Yang Sering Terjadi Kemacetan. Tak Lupa Pula Satuan Brimob Polda Jambi melakukan Penyemprotan di Tempat-tempat Ibadah Seperti Masjid dan Gereja yang ada di Kota Jambi


Selain Penyemprotan Personel Satuan Brimob Polda Jambi bersama Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) membagikan Paket Makanan untuk Masyarakat yang ada di Terminal Rawasari Pasar Kota Jambi serta Pasar Angso Duo Jambi.


Selain Membagikan Makanan Brimob Jambi juga membagikan Masker kepada masyarakat sebagai Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19. Pembagian Masker ini wujud dukungan Brimob Jambi terhadap Program Bapak Presiden RI yaitu "AYO PAKAI MASKER", Terangnya.


Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Masker serta Pembagian Paket Makanan ini bisa di katakan Sebagai Bentuk Bahu Membahu Satuan Brimob Polda Jambi bersama Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri membantu Masyarakat Jambi yang terkena Dampak Covid-19 dan Sebagai Upaya Menekan Penyebaran Virus Covid-19 agar tidak menimbulkan Korban Lagi, Ungkap Kombes Pol. Noor Hudaya, S.I.K.


Salah Satu Pengurus KBPPP mengucapkan "Terima Kasih Kepada Jajaran Satuan Brimob Polda Jambi Terutama Dansat Brimob yang telah menerima dan Mendukung Kegiatan Baksos tersebut dengan Mengerahkan Seluruh Anggotanya Untuk bekerja Sama Membantu Masyarakat yang saat ini sedang berjuang melawan Penyebaran Covid-19 di Provinsi Jambi"(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved