Antisipasi Wabah Pandemi Covid 19, Dirpolairud Polda Jambi Berikan Himbauan Disiplin Prokes - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Saturday, 19 September 2020

Antisipasi Wabah Pandemi Covid 19, Dirpolairud Polda Jambi Berikan Himbauan Disiplin Prokes

Antisipasi Wabah Pandemi Covid 19, Dirpolairud Polda Jambi Berikan Himbauan Disiplin Prokes


FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, beserta seluruh jajaran nya. Terus gencar memberikan himbauan kepada seluruh Warga Masyarakat Provinsi Jambi, agar selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Saat ini.


Dimana pemberian Himbauan Disiplin Protokol kesehatan pencegahan Covid 19 tersebut, turut gencar dilakukan oleh Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi. Yang diberikan untuk Para Nelayan dan Warga Masyarakat yang tinggal dan beraktivitas di kawasan Sepanjangan Sungai Batanghari. Agar selalu mentaati dan menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan Covid 19, agar dapat bersama-sama, dalam mencegah, mengantisipasi dan Memutus Rantai daripada penyebaran Wabah Pandemi Covid 19, Sabtu (19/09/2020).


Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.I.K, mengatakan bahwa dalam rangka Untuk mencegah, mengantisipasi dan Memutus rantai daripada Penyebaran Wabah Pandemi Covid 19, Khususnya untuk para Nelayan dan Warga Masyarakat yang beraktivitas, serta bertempat tinggal di Sepanjangan Sungai Batanghari. Untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan Covid 19 di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.


Dengan cara selalu memakai masker saat melakukan Aktivitas sehari hari, terutama diluar ruangan. sering  mencuci tangan dengan sabun di Air yang mengalir atau hand Sanitizer, serta hindari menyentuh area wajah terutama mata, hidung dan mulut. Selalu menjaga Jarak (Physical Distancing) terutama di tempat tempat kerumunan. seperti di pasar atau Pelabuhan dan jangan berpergian ataupun keluar rumah jika sedang sakit. Ucap Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, S.H.,S.I.K.


Selain itu Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.I.K, juga turut menghimbau kepada Para Nelayan dan Warga Masyarakat di Wilayah Perairan Sungai Batanghari agar dapat selalu bersama-sama Bersinergis, dalam menjaga Situasi kamtibmas di Perairan sehingga kita dapat menjalani tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru ini dengan Aman, Nyaman, Tentram dan Kondusif.


Saya juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat. apabila ada  masyarakat yang melihat ataupun mendapatkan informasi kejadian tindak pidana di Kawasan wilayah Perairan. Agar dapat sesegera mungkin memberitahu kepada Petugas agar dapat kita bersama-sama dalam menjaga Situasi Kamtibmas Agar selalu Aman, Nyaman dan Kondusif Di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini.Tutup Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol, S.H., S.I.K.(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved