Ringankan Beban Masyarakat, Ini yang Dilaksanakan Alumni Akpol Angkatan 1991 - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Monday, 27 July 2020

Ringankan Beban Masyarakat, Ini yang Dilaksanakan Alumni Akpol Angkatan 1991

Ringankan Beban Masyarakat, Ini yang Dilaksanakan Alumni Akpol Angkatan 1991

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Untuk meringankan beban dari Masyarakat yang terdampak Oleh Wabah Pandemi Covid-19, yang terjadi Saat ini, Terus menjadi Perhatian dari Polri, seperti yang Dilakukan Oleh Alumni Akpol Angkatan 91, Hari ini Senin (27/07/2020) memberikan Bantuan Berupa Ratusan Paket Sembako.

Terlihat pada Pelaksanaan Pembagian Ratusan Paket Sembako tersebut, dilaksanakan oleh Kepala BNNP Jambi  Brigjen Pol Dwi Irianto.S.I.K.,M.Si, yang merupakan salah satu  lulusan alumni Akpol Angkatan 91.

Dalam Kata Sambutan nya, Saat Pemberian Bantuan menyampaikan bahwa dalam rangka sedikit membantu Masyarakat yang terdampak Oleh Wabah Pandemi Covid-19, yang terjadi Saat ini, kami yang tergabung dalam Alumni Angkatan 91, pada hari ini membagikan Bantuan Berupa Paket Sembako.

Kami Dari Alumni Angkatan 91, Hari ini membagikan Sebanyak 500 Paket Sembako yang kita bagikan kepada masyarakat Warga Kota Jambi yang terdampak oleh Wabah Pandemi Covid-19, yang tengah terjadi Pada Saat ini, Ucap Brigjen Pol Dwi Irianto.

Lebih lanjut Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Dwi Irianto, mengatakan Pelaksanaan Bhakti sosial ini, merupakan bentuk dan Wujud perhatian dari kami Alumni Angkatan 91,yang  ingin sedikit berbagi untuk meringankan beban Masyarakat, Jelasnya Jenderal Bintang Satu ini.

Semoga dengan apa yang kita berikan ini, dapat sedikit membantu masyarakat, semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan Keberkahan Dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar dapat menjadi ladang Amal ibadah bagi kita semua.

Dalam Kesempatan ini, saya mengajak dan  menghimbau Kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan penanganan Covid-19 yang telah diberlakukan oleh Pemerintah, terutama dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) saat beraktivitas di luar, Tutup Alumni Akpol 91 ini.(Man)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved