Polda Jambi Gelar Kejuaraan Tennis Indoor, Kapolda Minta Junjung Tinggi Sportivitas - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Sunday, 5 July 2020

Polda Jambi Gelar Kejuaraan Tennis Indoor, Kapolda Minta Junjung Tinggi Sportivitas

Polda Jambi Gelar Kejuaraan Tennis Indoor, Kapolda Minta Junjung Tinggi Sportivitas

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Polda Jambi pagi ini menggelar kejuaraan tennis indoor yang masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 di lapangan tenis Polda Jambi, Jambi Selatan, Kota Jambi. Sabtu (4/7/2020).

Kejuaran tenis ini, dibuka langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi dan dihadiri Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Walikota Jambi Sy Fasha, Bupati Tebo Sukandar, PJU Polda Jambi serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi menyampaikan para pemain selama pertandingan harus selalu Menjunjung tinggi sportivitas disiplin dan kebersamaan di lapangan.

"Pertandingan tenis ini diperuntukkan untuk Polri maupun masyarakat di luar instansi kepolisian," katanya. 

Dijelaskan Irjen Firman, olahraga juga dapat dijadikan kebiasaan hidup aktif dan sehat dalam mengisi waktu luang untuk kehidupan sehari-hari sebagai cabang olahraga yang kita ketahui tenis merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat khususnya masyarakat kota Jambi. 

"Hal ini dapat dilihat dari antusiasme masyarakat maupun peserta dalam setiap penyelenggaraan permainan Tenis yang sering diadakan dari berbagai pihak di Jambi seperti yang diadakan saat ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74," ujarnya.

Kapolda Jambi berharap pertandingan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahim sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi.

Irjen Firman menambahkan selama pertandingan tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menyiapkan tempat cuci tangan. 

Untuk diketahui, dalam kejuaraan tenis Polda Jambi ini terdapat tiga kategori yakni Executive, milenial dan Junior yang dilaksanakan pada 4-5 Juli 2020 dengan total hadiah sebanyak Rp 13,8 juta.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved