Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polda Jambi Gelar Bhakti Kesehatan Polri Untuk Membantu Masyarakat - Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi

Tuesday, 21 July 2020

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polda Jambi Gelar Bhakti Kesehatan Polri Untuk Membantu Masyarakat

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polda Jambi Gelar Bhakti Kesehatan Polri Untuk Membantu Masyarakat

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Polda Jambi menggelar bhakti kesehatan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 yang bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Jambi, Selasa (21/7).

Acara Bhakti kesehatan Polri ini dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, MSi dimana kegiatan ini menggelar operasi bibir sumbing dan celah langit-langit dalam rangka menghasilkan kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi menyambut bahwa kegiatan operasi bibir sumbing dilakukan sebanyak 15 orang dengan rentang usia 2 bulan hingga 15 tahun, sebutnya.

"Bhakti kesehatan polri ini dilaksanakan serentak di seluruh RS Bhayangkara Se Indonesia, yang didukung dengan Badan Amal Internasional (Smile Train) untuk operasi bibir sumbing secara gratis," lanjutnya.

Dilanjutkan Kapolda, selain bhakti Kesehatan Polri ini, Polda Jambi juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako angkatan 88 dan pembagian alat kesehatan oleh Bhayangkari Daerah Jambi yang diperuntukkan untuk masyarakat, lanjutnya.

"Saya selaku Kapolda Jambi sangat mengapresiasi kegiatan bhakti Kesehatan ini," sambungnya.

Dengan digelarnya bhakti Kesehatan ini dapat membantu masyarakat khusus bibir sumbing untuk mendapatkan pelayanan maksimal, tutupnya.

Acara yang dibuka dengan operasi langsung Operasi bibir sumbing di ruang operasi yang didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Dul Alim, Pejabat Utama Polda Jambi, serta Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Mayang Mangurai Jambi.(red)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2019 Fokus Jambi | Media Online Masyarakat Jambi | All Right Reserved